Bosan Hanya Rebahan di Rumah? Butuh Uang Tambahan? Coba Aplikasi Berikut Ini Yuk

- 15 April 2022, 07:50 WIB
Ilustrasi beberapa aplikasi yang menghasilkan cuan
Ilustrasi beberapa aplikasi yang menghasilkan cuan /Vic_B/Pixabay


BERITA KBB - Lapangan pekerjaan saat ini memang cukup sulit, banyak perusahaan yang mencantumkan kriteria atau klasifikasi tertentu bagi calon pelamar.

Dan pelamar yang tidak memenuhi syarat tersebut, terkadang lebih memilih untuk mengurungkan niatnya untuk apply lamaran.

Akan tetapi, jika kita memiliki ponsel bersistem Android tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengunduh aplikasi berikut dan mengikuti prosesnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 15 April 2022 Hari Ini, Cocok untuk Berbuat Baik

Inilah daftar aplikasi android penghasil uang tambahan

1. Snack Video
Caranya yaitu dengan mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi tersebut. Kemudian,menonton konten dari pemilik akun seperti berita viral, musik, kuliner, dan lainnya. Setelah selesai menonton dengan waktu yang telah ditentukan, snack video akan memberikan koin lalu kita kumpulkan sebanyak-banyaknya dan nanti bisa dikonversi ke dalam bentuk uang.

2.  Nusaresearch
Aplikasi ini mengharuskan penggunanya mengisi survei seperti survei publik, survei cepat, dan survei pribadi. Untuk mendapatkan uang, kita harus berhasil mengumpulkan 500 koin.

3. Baca Plus
Bagi yang hobi membaca, dapat mengunduh aplikasi tersebut dan membaca berita online dari sumber terpercaya. Lalu, kita akan mendapatkan poin setiap selesai membaca.

Baca Juga: Sidang Cerai Rieta Amilia Tak Dihadiri Basuki, Humas PA Ungkap Alasan Mereka Berpisah

4. Cash Gift
Caranya yaitu mengunduh aplikasi tersebut lalu menonton iklan, untuk mendapatkan uang kita harus mengumpulkan poin dari iklan-iklan yang ditonton.

5. YouGov
Caranya yaitu mengunduh aplikasi tersebut dan menjawab banyak survei untuk mendapatkan poin. Jika kita berhasil mengumpulkan poin sampai 5000 poin dapat ditukarkan ke dalam uang senilai Rp 200 ribu.

Selamat mencoba dan selalu continue mengikuti prosesnya ya, sebab tidak ada pendapatan yang diterima dengan cara instan. ***

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x