Harga Hp dan Spesifikasi Canggih OPPO K10X, Kamera 64 MP, Rilis Sebentar Lagi!

- 13 September 2022, 17:42 WIB
harga hp dan spesifikasi ponsel OPPO K10X launching dalam waktu dekat dengan fitur kamera bagus, juga baterai mencapai 5000 mAh.
harga hp dan spesifikasi ponsel OPPO K10X launching dalam waktu dekat dengan fitur kamera bagus, juga baterai mencapai 5000 mAh. /GSMarena /

 

BERITA KBB- Harga hp dan spesifikasi canggih Oppo K10X akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Informasinya, yakni tanggal 16 September 2022.

Bocoran spesifikasi Oppo K10X dilengkapi fitur mencengangkan yang membuat penggemar ponsel ini tak sabar untuk mengetahuinya.

Ada kapasitas kamera yang begitu besar, pastinya menghasilkan gambar dan video bagus juga kualitas jernih, yakni memiliki kamera utama 64 MP.

Baca Juga: Download Lagu Dari Youtube Menjadi MP3 Tanpa Aplikasi, Ini Cara Unduh Musik Resmi Bukan di MP3Juice Dan Y2Mate

Tak heran jika kamera adalah salah satu fitur andalan OPPO yang selalu berhasil menarik minat pasar. Hasil potret bisa dikatakan sempurna. Lantas penasaran bagaimana kelengkapan lain ponsel OPPO K10X? Berikut informasinya yang dilansir dari laman GSMarena.

1. Body ponsel di desain dengan begitu mewah dan elegant.

2. Dilengkapi kualitas kamera utama 64 MP, 8 MP ultra wide, 2MP auxiliary units, dan kamera selfie 16 MP

3. Ditenagai dengan chipset snapdragon 659

4. Ukuran layar LCD 6,59 inci

Baca Juga: Harga Hp dan Spesifikasi Sony Xperia 1 IV Gaming Edition, Cocok Bagi Para Gamer!

5. Kapasitas baterai sangat tinggi yakni 5000 mAh mendukung fast charging 67W.

6. Dilengkapi pemindai sidik jari, jack audio 3,5 mm dan slot microSD.

Akan tetapi, informasi mengenai harga OPPO K10X masih belum ada, kemungkinan setelah lauching di China harganya akan di umumkan. Juga belum ada informasi mengenai kapan hp tersebut resmi dipasarkan secara internasional.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x