Mau Main Game Android di PC? Google Play Games Beta Sudah Hadir di Indonesia, Simak System Requirement-nya

- 20 Februari 2023, 22:58 WIB
Game Android kini bisa dimainkan di PC atau laptop pakai Google Play Games for PC, berikut system requirement yang diperlukan.
Game Android kini bisa dimainkan di PC atau laptop pakai Google Play Games for PC, berikut system requirement yang diperlukan. ///YouTube/ BLG

Berita KBB - Bagi kamu gamer PC atau laptop yang kehalang spek kentang, atau gamer Android yang ingin coba main dengan sensasi berbeda, ada kabar baik nih. Pasalnya, game Android favorit kamu kini sudah bisa dimainkan di PC atau laptop Windows lho.

Melansir dari Gizmochina.com, Google telah merilis open beta dari aplikasi Google Play Games for PC untuk platform WIndows 10 dan Windows 11. Rilis tersebut menyusul close beta pada 2022 lalu.

Berdasarkan laman resminya, Google Play Games menjanjikan pengalaman bermain game Android yang lebih besar dan kuat pada platform gaming Google untuk PC dan laptop.

Baca Juga: Akhirnya Jhon LBF Buka Suara Terkait Gugatan Rp1,8 Miliar, Sebut Pengacara PT Adidharma Pansos!

Google Play Games ini merupakan aplikasi PC yang memungkinkan pengguna untuk mencari, unduh, dan memainkan game Android populer pilihan pada PC atau laptop yang menjalankan Windows.

Selain menikmati game Android favorit di PC, kamu nantinya bisa gunakan keyboard dan mouse, sinkronisasi antar gawai, dan integrasi dengan Google Play Points.

Versi beta terbatas dari Google Play Games memang tersedia di 3 negara, yakni Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan. Tapi jangan sedih, aplikasi beta ini sudah digulirkan ke 10 negara lain, di antaranya Australia, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 21,22,23 Februari 2023, Ada Liverpool vs Real Madrid Dan Persija vs Barito Putera

System Requirement Google Play Games Beta PC

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x