Hore!!! PS5 Segera Rilis di Indonesia, Ini Kisaran dan Perbandingan Harganya

- 4 November 2020, 11:07 WIB
Tampilan PS5.
Tampilan PS5. /


BERITA KBB – PlayStation 5 (PS5) akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini menjadi kabar gembira bagi para pencinta perangkat game tersebut di tanah air.

Harga PS5 cukup terjangkau, tentunya bagi para penggemar PS. Rencananya, PS5 ini akan diluncurkan pada 12 November 2020.

PS5 versi standard akan dijual seharga 499 dolar AS atau Rp7,3 jutaan dan PS5 Digital Edition sebesar 399 dolar AS atau Rp5,9 jutaan.

Baca Juga: Ketahui 4 Bahaya Ini Jika Kamu Memendam Amarah

Harga tersebut menempatkan Sony tepat di atas konsol generasi berikutnya dari Microsoft yang akan merilis Xbox Series S entry-level seharga 299 dolar AS (Rp4,4 juta) dan andalannya Xbox Series X seharga 499 (Rp7,3 juta).

Microsoft akan meluncurkan konsol terbarunya ini pada 10 November 2020 mendatang.
Tanggal rilis PS5 pada 12 November itu hanya akan berlaku di Amerika Serikat (AS), Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Liverpool Telah Memainkan Sepakbola Level Tertingginya

Sementara, seluruh dunia baru akan mendapatkan PS5 pada 19 November. Sony juga mencatat bahwa mereka belum menyelesaikan tanggal rilis di Tiongkok, yang akan diumumkan di lain waktu.

Dikutip dari Pikiran-rakyat.com dalam artikel Sony Resmi Umumkan Harga PS5, Ada 2 Versi Paling Murah Rp5,9 Jutasebagai perbandingan, PlayStation 4 berharga 399 dolar AS atau Rp5,9 juta (kurs saat ini) ketika pertama kali diluncurkan, meskipun kini dijual seharga 299 dolar AS (4,4 juta).

Baca Juga: Pernah Alami Marah Dalam Diam? Tenang, Kamu tak Sendiri

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah