Jurgen Klopp: Liverpool Telah Memainkan Sepakbola Level Tertingginya

- 4 November 2020, 10:28 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. /instagram.com/liverpoolfc/

BERITA KBB-Manager Liverpool Jurgen Klopp memuji habis penampilan anak asuhnya seusai menang 5-0 atas Atalanta pada babak penyisihan Grup D Liga Champions, di Gewiss Stadium, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Klopp mengatakan Liverpool telah memainkan level tertinggi dalam permainan tim.

"Kami melawan Atalanta pada level yang sangat tinggi dan memainkan sepakbola terbaik kami sendiri dan mencetak gol. Begitulah tampilannya," ucapnya seusai laga seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dia menambahkan, sebagai pelatih pihaknya tak hanya berapa banyak gol yang dicetak Liverpool. Sebab, yang ia tekankan kepada tim adalah bagaimana meraih kemenangan dengan permainan sendiri.

Baca Juga: Ketahui 4 Bahaya Ini Jika Kamu Memendam Amarah

Baca Juga: Pernah Alami Marah Dalam Diam? Tenang, Kamu tak Sendiri

Tak lupa, Klopp memuji penampilan kipernya Alisson Becker yang mampu melakukan penyelamatan gemilang. Setidaknya ada tiga peluang Atalanta digagalkan oleh kiper asal Brazil itu.

"Alisson juga harus melakukan tiga penyelamatan kelas dunia. Jadi, Anda lihat seberapa besar ancamannya jika Anda membiarkan mereka melakukan apa yang mereka bisa," katanya.

Pada pertandingan kontra Atalanta ini, pemain Liverpool Diogo Jota menjadi bintang usai mencetak tiga gol menit 16, 33 dan 54.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Rabu 4 November 2020, Tuduhan Moti Terbukti Palsu

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x