Promo JSM Alfamart dan Indomaret Jadi Harga Akhir Tahun, Desember-Januari, Ada Promo Gajian Untung!

- 25 Desember 2020, 07:05 WIB
Promo akhir tahun Alfamart dan Indomaret
Promo akhir tahun Alfamart dan Indomaret /Alfamaret.com/

 

BERITA KBB- Berbelanja telah menjadi ritual yang tak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi berburu diskonan. Bagi banyak orang, mencari harga promo dan diskon termasuk kegiatan seru. Oleh karena itu, banyak minimarket dan supermarket yang memanjakan pelanggannya dengan promo dan diskon menarik. Terlebih, sekarang menjelang tahun baru, di mana diskon menjamur di mana-mana. 

Tak mau ketinggalan, Alfamart dan Indomaret juga menyemarakan jelang Tahun Baru. Keduanya menghadirkan harga akhir tahun yang spesial,  dengan promo besar-besaran untuk beberapa itemnya. Berikut katalog promo JSM Alfamart dan Indomaret menjadi harga akhir tahun yang berhasil  Berita KBB himpun dari berbagi sumber.

Baca Juga: LENGKAP!! Berikut Kumpulan Ucapan Natal Untuk Kekasih Hingga Pasangan Suami Istri, Romantis,,

  1. Alfamart
    promo gantung Alfamart (24-30 Desember)
    promo gantung Alfamart (24-30 Desember)

Alfamart tampaknya menjadi ritel yang sedang gencar menawarkan harga promo, terlebih jelang Tahun Baru ini.  Pasalnya, promo besar-besaran ini dikaterogikan menjadi beberapa jenis di antaranya Serba 15 ribu, Serba Gratis, Shopee Murmer, Hajatan Gopay, dan lain-lain

Namun, yang lebih spesial, Alfamart menawarkan Promo Gantung, yakni Gajian Untung, 24-30 Desember. item yang ditawarkan pada promo kali ini merupakan item-tem JSM (Jumat, Sabtu, Minggu). 

Nah, untuk Anda yang sedang menikmati gajian di jelang akhir tahun, dan sedang membutuhkan harga promo bisa lansung cek harga promo Alfamart.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Jumat 25 Desember, Mama Sarah Benci Elsa di Ikatan Cinta, Dilanjutkan Konser Natal

Anda juga bisa memesan item dalam Promo Gantung melalui Alfagift. Jadi, bagi Anda yang masih takut keluar rumah karena pandemi, atau justru lagi “mager”, bisa langsung download Alfagift. Selain itu, melaui Alfagif, Anda tak dikenai biaya ongkir, dengan maksimal pengiriman item ke rumah 30 menit. 

Anda bisa mengecek berbagai informasi terkait promo lengkap di sini atau Instagram @alfamart

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram Alfamart Indomaret


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah