Fiki Naki Punya Gebetan Baru, Akun Instagram Danie Groves Diserbu Netizen Indonesia, Dayana dan Echi Dilupakan

- 12 Februari 2021, 18:40 WIB
Dayana, Fiki Naki dan Echi Unyu.
Dayana, Fiki Naki dan Echi Unyu. /Channel YouTube Jess No Limit

BERITA KBB -  Baru beberapa jam setelah Fiki Naki mengunggah video konten youtubenya bersama Danie, sosial media Instagram  wanita berdarah campuran Thailand dan Inggris ini langsung dibanjiri followers dari Indonesia.

Ramainya netizen Indonesia yang mampir ke iNstagram milik Danie dikarenakan Fiki Naki dalam video youtubenya sempat meminta dan bertukar kontak instagram kepada Danie agar dapat berkirim pesan dengan Danie.

Awalnya, pengikut di Intagram milik Danie @danie_groves tak lebih dari 10rb followers. Hanya butuh beberapa jam saja, pengikut Danie sekarang mencapai 76 ribuan pengikut di Instagram dan membuat jagat maya heboh karena ingin mengetahui siapa sosok Danie sebenernya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pemerintah Resmi Hapus PPnBM Mobil Mulai Maret 2021, Simak Penjelasan Skema Berikut Ini

Baca Juga: Sabar, Bulan Maret Harga Mobil Baru Turun Hingga Rp 20 Juta Usai PPnBM Nol Persen, Ini Daftar Mobilnya

Melalaui akun Instagram miliknya, diketahui bahwa Danie merupakan mahasiswi dari University of Reading yang berada di Inggris. Danie mengambil program study hukum sebagai fokus jurusannya.

Bukan hanya sebagai mahasiswi saja, dari Bio Instagram miliknya, Danie menuliskan bahwa dirinya merupakan seorang aktris, penyanyi dan juga seorang penari. Ia juga merupakan seorang konten kreator Tik Tok.

Dalam  kolom komentar di salah satu unggahan foto di Instagram Danie, tampak jelas netizen Indonesia mampir ke kolom komentar milik Danie dan membuat komen-komen lucu.

Baca Juga: Ceker Ayam Setan Super Pedas yang Tengah digandrungi Generasi Milenial Bandung Barat, Inilah Resepnya

Baca Juga: 5 Hidangan yang Tidak Boleh dikonsumsi saat Perayaan Tahun Baru Imlek

Seperti yang dituliskan oleh @meeelpinn_ "Warga +62 nya pada ngumpul disini ya kaka;"

"Kamu saingan Dayana," tulis akun @bayuusukma

Seperti yang diketahui, Fiki Naki sering kali mengunggah konten bersama perempuan cantik yang ia temui di ome tv dan selalu berkenalan dengan mereka. Bukan hanya berkenalan, tapi juga sering meminta kontak mereka.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Binatang yang Pertama Dilihat Mencerminkan Tipe Istri Seperti Apa Diri Anda Kelak

Baca Juga: JYP Entertainment Kembali Dikecam di Twitter Meski telah Meminta Maaf , Ada APA Lagi ya

Hal tersebut juga sama seperti yang terjadi pada Dayana, perempuan asal Kazakhstan yang sempat viral karena kecantikannya dan juga berani mengajak Fiki Naki menikah dan terbang ke kotanya di Kazakhstan.

Dengan ramainya netizen Indonesia yang mampir di Instagram milik Danie, banyak juga tangan - tangan kreatif yang mengunggah video kreatif dan foto-foto lucu yang menyandingkan antara Fiki Naki bersama Dayana, Echi dan juga Danie dan menanyakan siapa yang akan Fiki Pilih.

Akah wanita berdarah campuran ini mampu ,merebut hati Fiki dari Dayana. Dan apakah menjadi viral seperti halnya Dayana beberapa waktu lalu?.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah