Mukena Siti Khadijah Rilis Koleksi Terbarunya, Ada Modish Eshal dan Saira

- 1 Maret 2021, 07:04 WIB
Mukena Siti Khadijah Terbaru
Mukena Siti Khadijah Terbaru /ANTARA/HO/

BERITA KBB – Produsen mukena asal Malaysia Siti Khadijah merilis koleksi terbarunya, ada Modish Eshal dan Modish Saira yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia.

“Selain mengadopsi inspirasi keindahan alam, dua mukena terbaru Siti Khadijah itu juga dibuat dengan sentuhan desain yang familiar dengan konsumen Indonesia,” kata Marketing Manajer Mukena Siti Khadijah, Dicky Rahmad Yulian.

“Mukena Siti Khadijah akan tampil berbeda dengan harga yang lebih kompetitif untuk market Indonesia, tambah CEO PT Siti Khadijah Nusantara, Mohammad Munzir Aminuddin dalam pernyataan persnya, Minggu.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bandung Nyatakan Siap Divaksin untuk Membantu Indonesia Keluar dari Pandemi

Dua modish mukena yang baru dirilis itu, akan menyasar konsumen yang baru memulai menggunakan mukena Siti Khadijah, karena mereka menginginkan mukena dengan kualitas terbaik dan nyaman saat dipakai  beribadah.

Modish Eshal dan Modish Saira dibanderol masing-masing mulai dari Rp450.000 hingga Rp650.000.

Produsen Mukena Siti Khadijah berusaha mempertahankan warisan budaya mukena yang keindahannya sangat luar biasa nilainya.

Baca Juga: 5 Poin Penting dalam Menangani Pandemi Covid-19 Versi Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

"Kami ingin menaikkan nilai Mukena ke tingkat yang lebih tinggi,” ucap pendiri Mukena Siti Khadijah, Padzilah Enda Sulaiman.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x