Tips dan Trik Dari Jennie BLACKPINK Agar Tubuh Langsing Tanpa Harus Operasi Atau Sedot Lemak, Patut Dicoba!!

- 1 Juni 2021, 15:30 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Calvin Klein. Instagram/

BERITA KBB- Bentuk tubuh ideal adalah impian semua orang, khususnya wanita. Dengan memiliki berat badan yang proporsional, otomatis kita menjadi lebih percaya diri. Memilih pakaian pun tidak susah karena ukurannya masih dalam batas normal.

Kesulitan-kesulitan yang dialami oleh pemilik tubuh obesitas tidak akan Anda temui ketika berat badan sudah ideal. 

Untuk menurunkan bobot tubuh maupun menjaga bentuk badan tetap indah, Anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam dengan melakukan sedot lemak atau operasi. Anda bisa mencoba diet tips ala Jennie Blackpink yang terbukti cepat menurunkan berat badan.

Baca Juga: Baru Beli Stadion, Begini Potret Kehidupan Momo Geisha Setelah Pensiun Jadi Anak Band

Aturan di dalam diet ala Jennie yaitu jumlah makanan yang kita makan dalam satu hari tidak boleh melebihi batasan kalori yang harus dipatuhi per harinya. Anda bisa mencobanya dalam waktu 4 hari saja.

Jumlah kalori yang dikonsumsi di hari pertama yaitu sebesar 1000 kalori, hari ke-2 500 kalori, hari ke-3 900 kalori, dan hari ke-4 600 kalori.

Aturan lain yang wajib dipatuhi yaitu mengenai ritme makan. Anda harus makan pelan-pelan, tidak boleh terlalu cepat saat mengunyah makanannya.

Baca Juga: Masih Bisakah Alvin Faiz Menyebut Larissa Chou Bidadari Surga Setelah Dia Membongkar Aibnya?

Frekuensi makan tetap 3 kali sehari. Tidak peduli berapapun batasan kalori yang kita makan di hari itu, yang penting di bagi ke dalam 3 waktu makan yang berbeda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x