Tes Kepribadian : Siapa yang Paling Bodoh dalam Gambar Ini?

- 4 Juni 2021, 23:17 WIB
Tes kepribadian gambar
Tes kepribadian gambar /Imananda Arifanny / Jurnalis Berita KBB/instagram.com/teskepribadian.id

BERITA KBB - Individu yang Anda pilih pada gambar di atas bisa menunjukan jenis kepibadian Anda. Apakah Anda memiliki kepribadian  yang pasif, asertif, atau agresif. Pasif berarti Anda lebih cenderung pasrah, Asertif berada di tengah-tengah dan cenderung seimbang, sedangkan agresif berarti menyerang.

Berikut ini jawaban dari pilihan Anda :

Nomor 1

Jika Anda memilih untuk menjadi orang yang hanya duduk di cabang pohon sampai cabangnya jatuh karena dipotong orang lain, maka Anda adalah tipe orang yang gampang putus asa kemudian menyerah. Walupun sebenarnya Anda orang yang baik hati yang baik dan menjunjung tinggi kejujuran.

Anda cenderung plin plan, situasi tertentu bisa membuat Anda mengubah keputusan Anda. Anda cukup malas berdebat dan tidak terlalu banyak bicara, karena Anda menyukai ketenangan dan kedamaian.

Baca Juga: Tes Kepribadian : Sosok Pertama yang Anda Lihat Mencerminkan Kepribadian Anda

Nomor 2

Anda orang yang baik, namun Anda terbiasa terburu-buru dalam mengambil keputusan. Anda orang yang tidak memikirkan dengan matang keputusan yang akan Anda ambil. Hal itulah yang mengakibatkan Anda sering membuat kesalahan. Orang-orang yang mengenal Anda, menganggap Anda sebagai individu yang teledor dan keras kepala.

Nomor 3

Anda tipe orang yang sulit menyerah dan dihadang keinginannya. Anda akan memperjuangkan keputusan Anda sampai akhir. Cenderung ngotot dalam mempertahankan keyakinan Anda. Anda sangat cocok memiliki bisnis sendiri karena Anda selalu memikirkan berbagai strategi dengan matang untuk setiap kondisi.

Nomor 4

Di dalam diri Anda ada jiwa pemberontak. Amat sulit bagi Anda untuk terpaku pada aturan yang pakem. Anda bahkan telah dikenal untuk melawan diri dalam beberapa situasi hanya untuk membuktikan sebuah hal. Anda suka melakukan pembuktian, terutama pada orang-orang yang pernah meremehkan Anda.

Baca Juga: Tes Kepribadian : Wanita Mana yang Menggendong Anak Orang Lain? Pilihanmu Menunjukkan Kemampuan Sosialisasimu

Hal itu yang membuat Anda kehilangan logika dan rasionalitas Anda dalam bertindak. Tetapi satu kelebihan Anda yang hebat, yaitu Anda terlahir sebagai seorang revolusioner.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah