Rekomendasi Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Hari Minggu Pagi

- 13 Juni 2021, 08:05 WIB
lustrasi berolahraga
lustrasi berolahraga /Pixabay/intographics

BERITA KBB- Di tengah padatnya aktivitas harian yang melelahkan, keberadaan hari Minggu seolah menjadi hari yang melegakan bagi beberapa orang. Pasalnya mayoritas pekerja akan libur setiap Minggu.

Waktu kosong dan bersantai-santai jatuh pada hari Minggu. Hari Minggu adalah saat yang tepat untuk melakukan kegiatan refreshing pikiran.

Agar hari Minggu Anda tidak membosankan dengan hanya menonton televisi di rumah, mungkin Anda bisa mencoba rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan setiap Minggu pagi berikut ini:

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Tunangan Hari Ini, Lesti Hanya Undang Keluarga dan Kerabat Dekat!

  • Olahraga

Cobalah untuk melatih otot tubuh Anda di gym atau ikuti senam gratis setiap Minggu pagi di acara-acara kebugaran. Anda bisa pergi ke lapangan maupun stadion di kota Anda untuk mengikuti acara yang menyenangkan ini.

Selain hati senang, tubuh Anda pun akan menjadi lebih sehat dan peredaran darah lancar. Keesokan harinya Anda dapat menjalani hari dengan lebih bersemangat.

  • Berkebun

Berkebun menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan apabila Anda menyukai kegiatan bercocok tanam. Merawat tanaman dan melihat pemandangan hijau serta menghirup aroma khas dari tanah akan membuat perasaan Anda berubah menjadi lebih baik.

Baca Juga: Pemain Internasional Slovakia Skriniar Yakinkan Ingin Bertahan di Inter

  • Pijat

Selain olahraga yang menyehatkan tubuh, barangkali Anda berminat untuk melakukan relaksasi tubuh dengan cara mengunjungi tempat pijat atau spa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x