Pemain Internasional Slovakia Skriniar Yakinkan Ingin Bertahan di Inter

- 13 Juni 2021, 08:01 WIB
 Skriniar meyakinkan bahwa dia ingin 'bertahan di Inter' dan mempertahankan Scudetto, tetapi 'masih tidak tahu mengapa' Antonio Conte pergi.
Skriniar meyakinkan bahwa dia ingin 'bertahan di Inter' dan mempertahankan Scudetto, tetapi 'masih tidak tahu mengapa' Antonio Conte pergi. /

Berita KBB - Pemain internasional Slovakia Skriniar meyakinkan bahwa dia ingin 'bertahan di Inter' dan mempertahankan Scudetto, tetapi 'masih tidak tahu mengapa' Antonio Conte pergi.

Skrinniar adalah salah satu pemain penting dalam kampanye perebutan gelar scudetto Inter dan sekarang bersiap untuk mewakili negaranya di Euro 2020.

“Itu adalah perjalanan yang panjang dan kami mengalami emosi yang luar biasa, saat Inter memenangkan trofi setelah 11 tahun,” kata Skriniar kepada Futbal Pravda.

Baca Juga: EURO 2020: Belgia Gempur Rusia 3 Gol Tanpa Balas

“Tersingkirnya Liga Champions lebih awal adalah pukulan berat, tetapi secara paradoks itu menyatukan kami lebih solid.

Kami memulai jangka panjang untuk meraih kemenangan di Serie A, berhasil mengalahkan Milan, Juventus dan Atalanta.

“Pelatih secara bertahap menanamkan visinya tentang sepakbola ke dalam diri kami, sampai kami tahu persis di mana harus berada di lapangan.

Dia pertama dan terutama memengaruhi kami dengan mentalitas kemenangannya dan kami para pemain memberinya segalanya untuk mencapai hasil.

Luciano Spalletti telah melakukannya dengan baik untuk Inter dan Conte menambahkan sesuatu yang lebih.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x