Wajib Dicoba, Makan dengan Menu Diet Sehat dan Lezat

- 18 Juni 2021, 13:59 WIB
Salah satu menu masakan diet sehat dan lezat
Salah satu menu masakan diet sehat dan lezat /

BERITA KBB - Seiring dengan perkembangan zaman, gaya hidup masyarakat pun semakin berubah.Orang-orang ingin yang serba instan, apalagi masyarakat di perkotaan yang sibuk bekerja.

Memesan makanan dari restoran cepat saji pun menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin mengisi perut, tanpa perlu menyisihkan waktu untuk memasak.

Selain lebih menghemat waktu, makanan cepat saji juga memang banyak digemari karena rasanya yang lezat

Baca Juga: Mengejutkan! Baru 2 Tahun Menikah Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Sidang Sudah Berjalan Dua Kali

Namun, kebanyakan makanan di restoran cepat saji tidaklah sehat. Sebagian besar makanan cepat saji adalah makanan yang tinggi kalori tetapi rendah gizi. Hal ini menjadi masalah bagi orang-orang yang ingin mengendalikan berat badan.

Sekalinya ada restoran cepat saji yang menyediakan makanan sehat pun biasanya hanya sekadar salad dan sayur-sayuran hambar yang kurang mengenyangkan.

Orang-orang yang sedang diet jadi beranggapan bahwa mereka tidak bisa menikmati makanan enak tanpa mengalami kenaikan berat badan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Andin Kaget Elsa Diusir Nino hingga Papa Surya Drop Adu Mulut di Rumah Nino

Akan tetapi, sebenarnya sangat mungkin bagi orang yang sedang diet untuk menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan, salah satunya di Yellow Fit Kitchen yang membuat terobosan baru di dunia diet dan kesehatan dengan menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran.

Katering dengan konsep diet dan kesehatan di Indonesia dan satu-satunya brand diet yang berani memberikan jaminan penurunan berat badan kepada seluruh konsumennya itu, menyediakan program harian dan mingguan untuk konsumen menikmati makan siang dan/atau makan malam dengan menu diet sehat. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x