Menu Makan Sehat Meski Pandemi, dengan Rp 6.000 Bisa Nikmati Makanan Sehat Plant-Based

- 28 Agustus 2021, 11:08 WIB
/

BERITAKBB - Kesadaran masyarakat Indonesia akan konsumsi makanan sehat semakin meningkat, khususnya di era pandemi Covid-19 sekarang ini. 

Hal itu diungkapkan oleh IKEA Food Commercial Manager, IKEA Indonesia, Dita Astari Putri, Jumat, 27 Agustus 2021.

"IKEA menghadirkan berbagai menu makanan plant-based untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan makanan sehat yang terjangkau,” katanya. 

Baca Juga: Menjijikkan! Wanita Ini Menemukan Cicak Mati di Bungkus Makanan Pecel Ayamnya

Dengan visi menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. IKEA mewujudkannya dengan meluncurkan menu makanan plant-based sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup sehat dan berkelanjutan masyarakat Indonesia.

Berbagai pilihan makanan plant-based, mulai dari makanan utama, camilan, makanan penutup, hingga kids meal dengan harga yang terjangkau ditawarkan. 

Berdasarkan data dari Google Trend, terjadi peningkatan performa penelusuran terkait makanan sehat di antara masyarakat Indonesia pada Maret 2020 dan mencapai puncaknya pada Desember 2020.

Baca Juga: 7 Ide Makanan Sehat dan Mudah untuk Sarapan, Turunkan Kadar Kolesterol hingga Kurangi Risiko Penyakit Jantung

Data tersebut menunjukkan kesadaran akan makanan sehat di kalangan masyarakat Indonesia meningkat secara signifikan.

Tidak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 secara tidak langsung mendorong masyarakat untuk mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x