Ternyata Jago Masak, Safira Crespin Jajal Bisnis Kuliner, Ciptakan Menu Bebek Salted Egg Pertama di Indonesia

- 28 Mei 2021, 13:38 WIB
Safira Crespin mencoba bisnis kuliner dan membuat menu Bebek Salted Egg pertama di Indonesia.
Safira Crespin mencoba bisnis kuliner dan membuat menu Bebek Salted Egg pertama di Indonesia. /Instagram/@safiracrespin/

BERITA KBB- Model sekaligus YouTuber cantik, Safira Trisjaya Crespin, rupanya sedang disibukkan dengan bisnis kuliner barunya, yakni Dakiedak.

Bisnis kulier yang mengolah berbagai menu berbahan dasar daging bebek ini menjadi ajang eksplorasi kemampuan Safira Crespin di bidang kuliner.

Dia pun mengakui bahwa bisnis ini dilatarbelakangi oleh kemampuannya dalam memasak, sehingga, katanya, akan jauh lebih baik daripada sekadar dijadikan hobi.

"Karena aku basicnya suka sama kuliner, terus jadinya kenapa nggak daripada cuma hobi aja jadinya jadiin bisnis di kuliner," tutur safira, seperti dikutip BeritaKB.pikiran-rakyat.com dari Hitz Infotainment.

Baca Juga: Antisipasi Kelangkaan Tahu Tempe, Disperindag Jabar Rekomendasikan Kenaikan Harga Maksimal 30 Persen

Di Dakiedak sendiri, peran Shafira dikabarkan sangat krusial. Pasalnya, dialah yang menentukan cita rasa setiap menu itu layak untuk dipasarkan atau tidak.

"karena aku basicnya suka makan, suka masak, jadinya kalau misalkan makanannya tidak (enak), itu tidak mungkin (di jual) karena aku yang racik sendiri,"

Sementara itu, mantan kekasih dari aktor Endi Arfian ini mengakui bahwa perencanaan untuk setiap menu di Dakiedak telah dipersiapkan sejak lama, bahkan dia sampai meminta pendapat keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga: Sinopsis Keajaiban Cinta Kamis 27 Mei 2021, Sinta Bertemu Seorang Wanita di Bengkel Bastian, Siapakah Dia?

Saat ini, katanya, telah berdiri tujuh outlet Dakiedak, dengan konsep western food bercita rasa Indonesia, juga harga yang bersahabat.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah