Berikan Rasa Nyaman dan Aman, Sport Center Batununggal Indah Club Bandung Kantongi CHSE dari Kemenparekraf

- 16 November 2021, 20:18 WIB
Untuk Berikan Rasa Nyaman dan Aman, Sport Center Batununggal Indah Club Bandung Kantongi CHSE dari Kemenparekraf
Untuk Berikan Rasa Nyaman dan Aman, Sport Center Batununggal Indah Club Bandung Kantongi CHSE dari Kemenparekraf /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggannya, Sport Center Batununggal Indah Club telah resmi mengantongi CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) adalah proses pemberian sertifikat kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Deputy General Manager BIC, Yan Rachardian mengatakan bahwa pemberian sertifikat CHSE dari Kemenparekraf kepada Batununggal Indah Club merupakan yang pertama untuk sport center di Kota Bandung.

Baca Juga: Profil Nanda Gita Artis FTV Pernah Menderita Bipolar dan Hampir Bunuh Diri, Ada Umur, Karir, Pasangan,IG

Baca Juga: Peruntungan dan Ramalan Nasib Shio Babi di Tahun Macan Air 2022, Hubungan Asmara Terancam Kandas

"Alhamdulillah kami bersyukur. Bandung Indah Club menjadi sport center pertama di Kota Bandung yang mengantongi Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf," tuturnya saat ditemui di Batununggal Indah Club, Kota Bandung, Selasa 16 November 2021.

Yan Rachardian menuturkan, sertifikat CHSE dari Kemenparekraf sangat penting bagi BIC di tengah pandemi Covid-19. Itu karena, di masa pandemi ini banyak orang yang merasa khawatir bila datang ke tempat-tempat rekreasi dan melakukan aktivitas berolah raga.

"Dengan diterimanya sertifikat ini oleh BIC, kami berharap pengunjung tak merasa khawatir untuk datang ke tempat kami," ujar Yan Rachardian.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah