Lirik Lagu 'Aku Harus Jujur', Lagu yang Diakui Badai Eks Kerispatih Terinspirasi Cerita Seorang Kaum Pelangi

- 16 November 2021, 13:02 WIB
Lirik Lagu 'Aku Harus Jujur', Lagu yang Diakui Badai Eks Kerispatih Terinspirasi dari Cerita Seorang Kaum Pelangi
Lirik Lagu 'Aku Harus Jujur', Lagu yang Diakui Badai Eks Kerispatih Terinspirasi dari Cerita Seorang Kaum Pelangi /YouTube Abdel Achrian

 

BERITA KBB-Badai Eks Kerispatih mengaku lagu berjudul Aku Harus Jujur terinspirasi dari cerita seorang kaum pelangi, banyak orang yang kecele.

Badai Eks Kerispatih menjelaskan tentang lagu Aku Harus Jujur. Terdapat satu kata yang sering salah pelafalan di dalam lagu tersebut dan tidak banyak orang tahu tentang makna dan maksud lagunya.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Abdel Achrian, Badai Eks Kerispatih menceritakan tentang sebuah lagu berjudul Aku Harus Jujur.

Baca Juga: TERBONGKAR, Badai Eks Kerispatih Ungkap Rahasia Lagu 'Aku Harus Jujur' Terinspirasi dari Cerita Kaum Pelangi

Baca Juga: NGERI, Kejadian Kain Kafan Pocong Menggantung di Kota Ini, Warga Ungkap Hal Mistis 'Ada Suara Tangisan'

Lagu yang dirilis 9 tahun lalu dan sempat booming tersebut ternyata memiliki makna pesan tersirat yang terinspirasi dari seorang kaum pelangi yang pernah menceritakan kisah hidupnya pada Badai.

Badai menceritakan kembali kisah tersebut dimana seorang kaum pelangi itu memiliki istri namun dia telah membohongi sang istri tentang kondisinya yang tidak menyukai lawan jenis.

Orang tersebut mengaku pada Badai bahwa dirinya ingin jujur kepada sang istri karena tidak ingin terus-menerus berbohong dengan keadaannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x