Desember Menjadi Bulan Paling Beruntung Bagi 5 Weton Ini, Kekayaan dan Hoki Menghampiri

- 20 Desember 2021, 16:37 WIB
Desember Menjadi Bulan Paling Beruntung Bagi 5 Weton Ini, Kekayaan dan Hoki Menghampiri
Desember Menjadi Bulan Paling Beruntung Bagi 5 Weton Ini, Kekayaan dan Hoki Menghampiri /Pixabay/

BERITA KBB-Primbon Jawa meramalkan 5 Weton ini akan menjadi Weton paling beruntung di bulan Desember, apakah kalian salah satunya.

Ramalan Primbon Jawa, adalah warisan dari leluhur masyarakat Jawa yang sampai saat ini masih dipercaya dan digunakan untuk melihat prediksi nasib, peruntungan, jodoh, hari baik, hari buruk, dan beberapa hitungan penting lainnya.

Meskipun ramalan Primbon Jawa telah ada sejak ratusan tahun lalu namun bagi yang masih mempercayainya ramalan Primbon Jawa berdasarkan Weton masih sangat akurat dan dipercaya oleh banyak orang.
 
 
Baca Juga: Mayang Adik Vanessa Angel jadi Bahan Guyonan Orang Satu Indonesia Begini Parodi Viral Lirikan Termayang-Mayang

Di bulan Desember 2021 ini ada 5 Weton yang diramalkan di Primbon Jawa akan mengalami keberuntungan dan nasib baik.

Rezeki dan kekayaan akan datang menghampiri kalian yang masuk ke dalam 5 Weton paling beruntung di bulan Desember ini.

Apakah kalian termasuk dari salah satu wetonnya? Mari simak di bawah.

1. Sabtu Wage
Bagi kalian yang lahir di Weton ini maka kalian wajib banyak bersyukur untuk bulan Desember tahun 2021 ini.

Pemilik Weton Sabtu Wage diramalkan di Primbon Jawa akan mendapatkan jutaan kenikmatan dan rezeki yang datang dari banyak arah.

Kerja keras, kejujuran, ikhlas, dan tidak memiliki rasa dendam atau dengki adalah sifat baik pembuka jalan rezeki bagi para pemilik Weton Sabtu Wage.

Jangan pernah berhenti bersyukur, hati-hati dalam membelanjakan uang, dan berbagi adalah kunci agar rezeki kian bertambah. Kekayaan kalian pemilik Weton Sabtu Wage akan lebih berlimpah jika sedekah ditambah.
 
 
Baca Juga: Anak Tantrum? Jangan Panik! Ini Cara Tepat Untuk Mengatasinya

2. Kamis Legi
Kaya raya adalah jatah hidup bagi pemilik Weton Kamis Legi.

Kamis Legi bukan hanya ditakdirkan untuk kaya raya dan beruntung di bulan Desember ini melainkan ditakdirkan kaya dalam waktu panjang asalkan ada usaha yang seimbang dengan keinginan yang ada.
Tidak pernah berhenti berjuang adalah salah satu kunci kekayaan bagi para pemilik Weton Kamis Legi.

Ada satu hal yang harus diperhatikan dari sifat pemilik Weton Kamis Legi.
Pemilik Weton Kamis Legi memiliki sifat dan karakter mudah tersinggung, emosian, gegabah, dan suka memancing keributan dengan orang lain.

Pemilik Weton Kamis Legi diharapkan dapat mengontrol semua sifat buruk karena jika tidak terkontrol maka akan menghancurkan apapun yang telah dibangun dan diperjuangkan lama.
 
Baca Juga: Yosef Akan Lakukan Ini Jika Tersangka Kasus Pembunuh Ibu dan Anak Subang Terungkap

3. Jumat Kliwon
Pemilik Weton Jumat Kliwon memiliki sifat Lakuning Rembulan atau elok manis membuat banyak orang kagum.

Pandai berbicara, mudah bergaul, amanah dan jujur, membuat pemilik Weton Jumat Kliwon disukai oleh banyak orang dan mendapatkan peluang kesuksesan yang besar di bulan Desember ini.

Manfaatkan peluang dari orang yang datang dengan baik, pertahankan kinerja, dan jaga kepercayaan orang yang telah lama percaya adalah cara untuk melanggengkan rezeki yang datang tidak pernah berhenti setiap hari.

4. Selasa Kliwon
Bulan Desember ini menjadi bulan keberuntungan bagi pemilik Weton Selasa Kliwon.

Usaha yang telah dirintis akan membuahkan hasil baik dari bulan Desember ini sampai pada tahun 2022 mendatang.

Sifat ramah dan mudah membuat orang lain percaya adalah kelebihan Weton Selasa Kliwon bawaan lahir. Mereka yang telah terpengaruh dengan ucapan pemilik Weton Selasa Kliwon akan menurut dengan apa yang diinginkan oleh pemilik Weton Selasa Kliwon.

5. Rabu Pahing
Pemilik Weton Rabu Pahing juga akan mendapatkan rezeki yang melimpah dari Tuhan yang membuat mereka kaya raya.

Rabu Pahing adalah salah satu Weton yang terlahir dengan sifat dan karakter yang mendekati sempurna. Disiplin, dapat dipercaya, pandai menjaga rahasia, tepat janji, tidak mudah bergantung dengan orang lain adalah karakter dan sifat baik dari Weton Rabu Pahing.

Karakter baik tersebutlah yang membawa banyak keberuntungan dan kekayaan bagi mereka pemilik Weton Rabu Pahing.

Sikap baik dari pemilik Weton Rabu Pahing. Namun sekedar peringatan kecil, kebaikan harus disertai dengan logika yang masuk akal, karena Weton Rabu Pahing mudah dimanfaatkan karena kebaikannya.

Itulah ramalan Primbon Jawa yang membaca 5 Weton paling beruntung di bulan Desember tahun 2021 ini.

Ingat, ramalan dapat dipercaya atau tidak bergantung dengan keyakinan masing-masing orang. Tuhan adalah pelaksana takdir yang paling baik dan ramalan hanyalah prediksi yang bisa saja meleset jika Tuhan tidak menghendaki.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x