TERUNGKAP, Penjual Surabi Berikan Kesaksian Tentang Yosef Saat Pagi Hari Kejadian

- 20 Desember 2021, 14:18 WIB
Lokasi sekitar rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.
Lokasi sekitar rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. /YouTube Misteri Mbak Suci/

 

BERITA KBB-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dikabarkan akan segera diumumkan siapa tersangkanya, kesaksian Bi Encar penjual surabi jelaskan tentang hal ini.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah berjalan kurang lebih 4 bulan.

Kurang lebih 55 orang saksi telah diperiksa berkali-kali untuk mencari fakta-fakta tentang siapa tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Nyanyi Lagu Melly Goeslaw, Gan Gan Wigandi X Factor Direaction Youtuber Malaysia The Pakcik: Beautiful Voice

Baca Juga: Dari Jendela SMP Tayang 20 Desember 2021, Joko dan Wulan Kamping, Ria Dicurigai Penyebar Video Joko

Terakhir kali 4 orang saksi dari 55 orang saksi kembali dipanggil dan diperiksa oleh Polda Jawa Barat pada tanggal 16 Desember 2021.

Adapun salah satu saksi dari 4 orang saksi yang dimintai keterangan oleh pihak Polda Jabar adalah Bi Encar. Bi Encar merupakan seorang penjual surabi yang berjualan dekat dengan rumah Yosef suami dari korban ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Pemanggilan keempat saksi ini dibenarkan oleh kuasa hukum dari Yosef yaitu Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x