4 Penyakit Kelamin Pada Miss V, Para Wanita Harus Waspada!

- 22 Juli 2022, 16:04 WIB
kenali jenis penyakit kelamin pada miss v. para wanita harus mengetahui berbagai jenis penyakit kelamin pada miss v.
kenali jenis penyakit kelamin pada miss v. para wanita harus mengetahui berbagai jenis penyakit kelamin pada miss v. /Reuters/

BERITA KBB- Para wanita harus menjaga kesehatan dan kebersihan miss V, sebagai cara untuk mengantisipasi agar terhindar dari berbagai penyakit kelamin yang bisa menyerang organ intim wanita.

Kondisi miss V yang bersih dan sehat akan memberikan rasa nyaman dan meningkatkan rasa percaya diri bagi pribadi maupun pasangannya.

Oleh sebab itu, menjaga kebersihan miss V sangat penting dilakukan agar kondisinya tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kelamin yang mengkhawatirkan.

Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Miss V Sehat dan Bersih, Wanita Wajib Tahu!

Berikut beberapa jenis penyakit kelamin yang terjadi pada organ intim wanita alias miss V. Dilansir dari instagram @trovinherbal

1. Keputihan
Adalah cairan putih yang memiliki tekstur cair dan berbau. Jika keputihan bertekstur kental, bau busuk, berwarna hijau, kuning, bahkan abu-abu. Perlu diwaspadai karena bisa saja tanda awal kanker serviks.

2. Herpes Genitalis
Yaitu penyakit yang disebabkan virus herpes simplex tipe II tetapi ada sebagian besar yang disebabkan oleh virus herpes simplex tipe I. HSV II menyerang badan hingga mulut.

Baca Juga: Polisi Akan Telusuri Keberadaan Nindy Ayunda Untuk Melakukan Penjemputan Paksa Setelah Mangkir 3 Kali

Sedangkan HSV I menyerang pinggang ke bawah. Untuk gejala yang dialami yaitu tidak enak badan, sakit kepala, pusing, cepat lelah, demam dan nyeri otot.

3. Bartolinitis
Penyakit ini menyerang satu kelenjar bartholin pada bagian dasar labia, merupakan kelenjar yang menghasilkan pelumas saat bercinta.

4. Kandidiasis
Yaitu infeksi yang diakibatkan oleh jamur candida. Namun tak hanya menyerang miss V. Ternyata, jamur ini dapat menyerang paru-paru, mulut, kulit, saluran kemih, dan tubuh lainnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Hentikan Penyidikan Dugaan Pencemaran Nama Baik Dilaporkan Dito Mahendra

Itulah beberapa penyakit kelamin yang menyerang miss V. Sehingga para wanita harus menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim tersebut.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x