Pemain Anyar lnter Milan Ini Sudah Tak Sabar Diturunkan Saat Uji Coba Melawan Lens : Love It!!

- 22 Juli 2022, 13:34 WIB
Andre Onana
Andre Onana /Instagram/@andreonana.24


BERITA KBB- Kiper anyar Inter Milan Andre Onana sudah tak sabar lagi untuk bermain di laga persahabatan saat melawan Lens pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 18.30 waktu setempat.

Menurut Andre Onana, pihaknya begitu ingin sekali segera mengenakan seragam barunya saat bertemu tim kuat Liga Prancis tersebut.

Sebelumnya, tim Simone Inzaghi ini berhasil menang telak di laga uji coba melawan Novara dengan skor 8-1. Dia pun siap membagi cinta baru untuk Inter Milan.

Baca Juga: Inilah Penyebab Suami Tidak Puas Saat Bercinta, Simak Info Berikut!

"Crazy Inter, Love it," ucap Andre Onana saat menggunakan seragam baru birunya seperti yang dilansir dari FCInterNews.

Laga Lens VS Inter, merupakan laga persahabatan yang dijadwalkan pada hari Sabtu pukul 18.30 waktu setempat. Ini adalah tantangan yang sama sekali baru untuk keduanya.

Lens sendiri akan debut Ligue 1 tahun ini pada hari Minggu 7 Agustus. Tim asal Prancis ini telah memainkan empat pertandingan persahabatan dalam persiapan untuk memulai kejuaraan.

Baca Juga: Ingin Punya Anak Berilmu Dan Penghafal Alquran? Lakukan Hubungan Intim Di Waktu Ini Menurut Islam

Yakni bermain imbang 0-0 dengan Paris FC. Kemudian Lens raih tiga kemenangan, 3-0 dengan Valenciennes ( dicetak oleh Camara , Clauss , Danso), 1-0 dengan Rodez (pencetak gol Banza) dan 3-1 dengan Clermont (pencetak gol yakni Machado, Kakuta, Said).

Inter Milan diunggulkan di Serie A

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah