Arti Kata PAP Bahasa Gaul Zaman Sekarang, Ternyata Ini Asal Katanya

- 30 Juli 2022, 17:22 WIB
Ilustrasi PAP. Bahasa gaul "PAP" ternyata berasal dari bahasa Inggris, dan merupakan sebuah singkatan. Berikut arti sebenarnya
Ilustrasi PAP. Bahasa gaul "PAP" ternyata berasal dari bahasa Inggris, dan merupakan sebuah singkatan. Berikut arti sebenarnya /Antara/Reno Esnir/ANTARA FOTO


BERITA KBB- Dalam artikel ini akan dibahas arti dan asal kata PAP yang banyak dipakai anak muda zaman sekarang, terutama remaja.

Bahasa gaul yang digunakan saat ini oleh para remaja ketika berkomunikasi atau melalui media sosial nyatanya memiliki arti dan asal katanya.

Kata yang sering digunakan dan banyak didengar adalah PAP. Sebagai informasi, PAP berasal dari bahasa Inggris dan merupakan sebuah singkatan.

Baca Juga: Kominfo Resmi Blokir Amazon, Steam, Dota, Yahoo Hingga PayPal

Dari beberapa sumber, PAP itu singkatan dari Post A Picture, yang berarti mengunggah sebuah foto.

Jadi, apabila seseorang meminta PAP kepada lawan bicara atau lawan komunikasi. Berarti ia meminta untuk mengirimkan foto sendiri atau foto aktivitas yang sedang dilakukan.

Penggunaan kata PAP mulai banyak digunakan sejak banyak yang menggunakan alat komunikasi dengan aplikasi chat tertentu.

Baca Juga: Selama Pramusim Lautaro Martinez Sudah Cetak 8 Gol, Pemain Inter Milan Ini Siap Buktikan Diri di Liga Italia

Terutama bagi remaja-remaja milenial yang juga aktif untuk mengakses sosial media, seperti Tiktok, Instagram dan masih banyak lagi.

Demikian informasi mengenai arti dan asal kata PAP, yang merupakan bahasa gaul dan banyak di pakai dalam komunikasi remaja milenial.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x