Tips Sehat dan Bugar Ala Ade Rai, Apakah Perlu Berat Badan Ideal?

- 3 Agustus 2022, 18:59 WIB
Tips Sehat dan Bugar Ala Ade Rai, Apakah Perlu Berat Badan Ideal?  Ade Rai Ungkap Rahasia Sehatnya Dalam Acara Tonight Show Premier, Nitizen: Vincent Langsung Push Up!
Tips Sehat dan Bugar Ala Ade Rai, Apakah Perlu Berat Badan Ideal? Ade Rai Ungkap Rahasia Sehatnya Dalam Acara Tonight Show Premier, Nitizen: Vincent Langsung Push Up! /Intagram Net Tv /

BERITA KBB – Inilah Tips Sehat dan Bugar Ala Ade Rai yang bisa digunakan oleh siapa saja agar menjadikannya sebagai gaya hidup.

Dalam tips sehat Ade Rai apakah perlu berat badan ideal? Sang binaragawan ini memberikan penjelasan tentang hubungan otot dan lemak.

Meski usianya sudah 52 tahun, Ade Rai masih sehat bugar seperti umur 30-an. Tentu hal ini terdapat rahasia khususnya dan bisa diambil sebagai contoh untuk kita semua.

Selain itu Ade Rai juga tidak ada keluhan sakit apapun. Tidak ada ceritanya Ade Rai sakit kurang darah, darah rendah, darah tinggi, lemak darah tinggi, dan berbagai keluhan penyakit lainnya.

Usut punya usut, ternyata Ade Rai melakukan hal yang orang lain tidak lakukan. Dia selalu latihan otot sejak umur 14 tahun.


Ini kata Aderai soal otot yang dilatih yang dilansir BERITA KBB dari acara talkshow yang dipandu oleh Vincent dkk:

1. Poinnya bicara otot kita rangka, orang bilang, "Ah nggak ah. Aku nggak mau berotot."

2. Poinnya bukan masalah perlu berotot atau nggak. Otot nggam dilatih, tulangnya lemah, maka lemaknya tinggi.

3. Saya sejak umur 14 tahun dari tahun 1983, sekarang sudah 52.
Dari dulu sampai sekarang saya otot tiap hari saya latih.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x