Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami, Istri Bisa Beri Tahu Hal Ini!

- 20 Agustus 2022, 21:02 WIB
Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami, Istri Bisa Beri Tahu Hal Ini!  Potret Pasangan suami istri Nikita Willy dan Indra Priawam melakukan gender reveal atas bayi yang dikandung, berikut
Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami, Istri Bisa Beri Tahu Hal Ini! Potret Pasangan suami istri Nikita Willy dan Indra Priawam melakukan gender reveal atas bayi yang dikandung, berikut /Instagram @indpriw

BERITA KBB – Simak Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami, istri bisa beri tahu hal ini agar pada pasangan agar keharmonisan rumah tangga dapat terjaga.

Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami ini disampaikan langsung oleh Dr. Boyke, seorang seksolog ternama di Indonesia.

Setidaknya terdapata 4 cara tingkatakan gairah suami dan menjaga staminanya. Sebagaimana dikutip BERITA KBB dari laman ANTARANEWS.

1. Suami wajib jaga pola makan

Jika Anda mau suami Anda kuat di ranjang. Maka perlu membantu suami, untukmenjaga pola makannya.

Karena sebaiknya seorang laki-laki tidak mengkonsumsi lemak dan santan. Ditambah hanya boleh mengkonsumsi gula secukupnya saja.

"Pola hidup sehat. Pola makan pantang lemak, gorengan dan santan, gula secukupnya," ujar dr Boyke.

2. Suami wajib menjaga pola tidur

Suami yang perkasa memerlukan setidaknya enam hingga delapan jam per hari, waktu untuk tidur. Karena dengan demikian akan mampu mengelola stresnya dengan baik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x