Bisa Cepat Hamil Dengan Cara Ini, Simak Penjelasan Dr Boyke Berikut!

- 20 Agustus 2022, 21:16 WIB
Bisa Cepat Hamil Dengan Cara Ini, Simak Penjelasan Dr Boyke Berikut!  Potret Istri Marcel Chandrawinata Hamil Anak Pertama Setelah Empat Tahun Penantian
Bisa Cepat Hamil Dengan Cara Ini, Simak Penjelasan Dr Boyke Berikut! Potret Istri Marcel Chandrawinata Hamil Anak Pertama Setelah Empat Tahun Penantian /IG @marcelchandra

BERITA KBB – Bisa Cepat Hamil Dengan Cara Ini, Simak Penjelasan Dr Boyke Berikut!

Bisa cepat hamil, asal pasangan suami istri tahu bagaimana dan kapan harus mengalami orgasme yang sebenarnya. Disampaikan oleh dr. Boyke.

Menurut dokter Boyke, perlu dan penting bagi wanita untuk orgasme saat berhubungan seksual bersama pasagannya.

Karena hal ini dapat meningkatkan peluang untuk cepat hamil.

"Orang-orang yang bisa membuat pasangannya orgasme biasanya angka kenaikan kehamilannya menjadi 30 persen," ujar dokter Boyke.

Saat wanita orgasme, maka rahimnya akan mengalami kontraksi dan menghisap sel telur lebih cepat.

"Penelitian menunjukkan 30 persen yang namanya relaksasi setelah orgasme mengakibatkan mudahnya terjadi implantasi daripada penghasil telur," jelas dokter Biyke sebagaimana dikutip BERITA KBB dari ANTARANEWS.

Namun, tidak semua wanita mampu merasakan orgasme. Penyebab yang sering ditemui adalah pria tidak tahu letak G-Spot wanita.

Tak hanya itu, karena sering juga wanita atau istri tidak memiliki pengetahuan tentang apa itu orgasme dan tanda-tandanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x