Serunya Fun Family Hikes, Agustusan Bersama Keluarga Sambil Hiking di Alam, Mampu Meningkatkan Kognitif Anak

- 23 Agustus 2022, 21:32 WIB
Serunya Fun Family Hikes, Agustusan Bersama Keluarga Sambil Hiking di Alam, Mampu Meningkatkan Kognitif Anak
Serunya Fun Family Hikes, Agustusan Bersama Keluarga Sambil Hiking di Alam, Mampu Meningkatkan Kognitif Anak /Miradin Syahbana /

BERITA KBB- Pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 kemarin, FYCOM Events bekerjasama dengan Hike For Fun menyelenggarakan acara "Fun Family Hikes: Agustusan di Alam". Acara yang memiliki konsep hiking bersama keluarga ini didasari oleh keinginan FYCOM agar para orangtua bisa meningkatkan bonding dengan anak.

Selain itu, berjalan-jalan di alam bebas bersama anak juga bisa meningkatkan kemampuan kognitif, belajar berempati, dan juga beradaptasi. 

Acara ini tidak hanya mengajak para keluarga muda di Bandung untuk hiking, tetapi juga mengajak semua anggota keluarga untuk bermain seru ala 17 Agustus.

Baca Juga: Semarak HUT RI, SD 1 Darul Hikam Ajak Siswa Kenali Perjuangan Panjang Kemerdekaan

Diikuti oleh 18 keluarga dengan jumlah total peserta sebanyak 62 orang, Fun Family Hikes ini berlokasi awal di IJI Sociopetal Space.

Acara dimulai sekitar pukul 08:00 yang diawali dengan ice breaking yang dipimpin oleh tim Hike For Fun dan dilanjutkan dengan pembagian kelompok peserta.

Keseruan para anak yang mendapatkan hadiah usao mengikuti lomba
Keseruan para anak yang mendapatkan hadiah usao mengikuti lomba

Pada pukul 08:30, kegiatan hiking pun dimulai. Sebelum hiking dimulai, anak-anak dibagikan form bingo nature untuk menemani selama hiking agar lebih menyenangkan.

Baca Juga: Tumpeng 77 pada HUT Jawa Barat, Ini Maknanya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah