7 Buku Motivasi dan Pengembangan Diri, Nomor Terakhir Karya Penulis Indonesia

- 20 Oktober 2022, 06:10 WIB
7 Buku Motivasi dan Pengembangan Diri, Nomor Terakhir Karya Penulis Indonesia  Ilustrasi membaca buku, kunci jawaban tema 2 kelas 1 SD MI subtema 4.
7 Buku Motivasi dan Pengembangan Diri, Nomor Terakhir Karya Penulis Indonesia Ilustrasi membaca buku, kunci jawaban tema 2 kelas 1 SD MI subtema 4. /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB - Simak 7 buku motivasi dan pengembangan diri, yang bisa membantu seseorang untuk memiliki kemajuan di dalam hidup.

Memiliki peta untuk tujuan hidup yang jelas di masa depan adalah tujuan daripada buku motivasi dan pengembangan diri untuk semakin sukses.

Setidaknya dengan membaca dan mengambil ilmu dari buku motivasi, akan membuat seseorang memilikikecenderungan untuk berubah menjadi lebih baik.

Baca Juga: Lirik Lagu Imagine Jhon Lennon 2022, Ternyata Maknanya Sangat Dalam

Berikut 7 buku pengembangan diri:

1. The Power of Full Engagement: Managing Energy, Not Time, Is the Key to High Performance and Personal Renewal

Dua hal yang paling penting untuk mendapatkan work-life balance menurut Jim Loehr dan Tony Schwartz, penulis dari buku ini, adalah manajemen waktu dan juga energi.

Beberapa poin yang bisa diambil dari buku ini adalah tentang mengetahui sumber energi, memperhatikan hal yang bisa mengembalikan semangat Anda, memperluas kemampuan diri, hingga memperhatikan aspek spiritual yang juga tak boleh ditinggalkan.

Penulis memberikan penjelasan dan contoh secara praktis untuk bisa mengelola energi dengan baik sehingga semua bisa dikerjakan sesuai pada porsinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x