Penuhi Kebutuhan Perhiasan Berkualitas, The Palace Resmikan Gerai Baru di Paris Van Java Bandung

- 9 November 2022, 20:50 WIB
Petugas melayani pembeli, di The Palace Mal Paris Van Java, Kota Bandung, Rabu, 9 November 2022.
Petugas melayani pembeli, di The Palace Mal Paris Van Java, Kota Bandung, Rabu, 9 November 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Memenuhi permintaan masyarakat Bandung dan sekitarnya akan perhiasan berkualitas dengan ragam material terlengkap, mulai dari emas hingga batu permata, The Palace meresmikan gerai keduanya.

Setelah sukses dengan gerai pertamanya di Kota Bandung, brand perhiasan The Palace meresmikan gerai keduanya di mal Paris Van Java. 

Hal ini terlihat dari gerai pertama The Palace di Kota Bandung yang selalu menerima banyak pesanan, terutama ketika terdapat peluncuran koleksi perhiasan baru.

Baca Juga: Sopir Ambulans: Brigadir J Tewas Terlentang Berlumuran Darah dengan Masker Menutupi Wajah!

Hal itu dikatakan Brand Manager The Palace Jeweler, Winny Melita, pada Rabu, 9 November 2022.

Ia mengatakan, gerai baru di Mall Paris Van Java Bandung ini siap menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian dan emas khas The Palace.

Salah satunya adalah koleksi perhiasan Nusantara yang merupakan hasil kolaborasi The Palace dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena.

Baca Juga: Viral! Anggota TNI Mengalami kecelakaan Parasut Gagal menggebang di Lanud Sulaiman, Bandung

Sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana (PT CMK), The Palace memang memiliki komitmen untuk menghadirkan perhiasan berkualitas, baik itu berupa berlian, emas, maupun batu permata berharga.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x