5 Zodiak Bermuka Dua, Hati-hati Jika Bersinggungan Dengan Mereka!

- 10 November 2022, 22:14 WIB
5 Zodiak Bermuka Dua, Hati-hati Jika Bersinggungan Dengan Mereka!  Foto: Poster baru Drakor Yumi’s Cells 2 mengungkap Sel Cinta Park Jin Young yang berperan sebagai Yoo Babi
5 Zodiak Bermuka Dua, Hati-hati Jika Bersinggungan Dengan Mereka! Foto: Poster baru Drakor Yumi’s Cells 2 mengungkap Sel Cinta Park Jin Young yang berperan sebagai Yoo Babi /My Drama List/

BERITA KBB - Berikut 5 Zodiak Bermuka Dua dan Anda patut untuk bersikap hati-hati saat berhubungan dengan mereka.

Zodiak bermuka dua hanyalah ramalan berdasarkan ilmu astrologi atau perbintangan, meski demikian masih saja ada yang ingin mendapatkan pencocokan sifat atas hal tersebut.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang pandai drama dan bermuka dua. Berikut adalah lima diantaranya, seperti dikutip dari Pikiran Rakyat-com dari laman Bestlifeoline.

1. Scorpio

Menurut Emily Newman seorang pembaca psikis dan peramal serta pendiri Best of Psychic Reader, mengatakan kalau Scorpio adalah orang ambisius yang akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan mereka

Mereka mungkin tampak sebagai teman yang paling luar biasa, sebelum memanipulasi untuk mencapai tujuan. Scorpio bermuka dua karena tidak ingin mengungkapkan niat mereka yang sebenarnya.


Selain itu, mereka adalah orang yang konsisten pengingat, pemilik bintang zodiak ini tidak percaya memberi kesempatan kedua kepada siapapun. Karena Scorpio merupakan orang yang tidak bisa memaafkan dan melupakan.

Misalnya ketika orang merusak kepercayaan mereka, ia akan menutup pintu hatinya. Namun sebaliknya, jika mereka mengkhianati seseorang, mereka berharap untuk bisa dimaafkan dan memahami mereka.

2. Libra

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x