Simak! 5 Ciri Wanita Keibuan agar Rumah Tangga menjadi Tentram

- 26 Agustus 2023, 17:05 WIB
Simak! 5 Ciri Wanita Keibuan agar Rumah Tangga menjadi Tentram
Simak! 5 Ciri Wanita Keibuan agar Rumah Tangga menjadi Tentram /Pinterest.com/@wadrobe inspiration/
 
 
BERITA KBB - Anak yang baik terlahir dari perawatan ibu yang baik pula. Istilah tersebut kerap digunakan sebagai implementasi pentingnya peran ibu dalam rumah tangga.
 
Rumah tangga yang baik dimulai dari pentingnya peran ibu yang mana mengemban peran penting. Maka dari itu, berikut merupakan ciri wanita keibuan sebagai penentram rumah tangga.
 
1. Sayang Anak Kecil
la menyayangi dan peduli terhadap anak-anak kecil di sekitarnya. Meski kadang terpancing emosi, tapi di lubuk hatinya tetap ada rasa bersalah saat marah kepada mereka.
 
 
2. Pendengar Setia
Dia bisa bertahan menjadi pendengar setia bagi pasangannya. Memang tidak semua masalah selesai hanya dengan didengarkan. Tapi, sosok pendengar setia amat dibutuhkan saat pasangan atau anak dirundung masalah.
 
3. Paham Prioritas
Berbagai problematik silih berganti dalam hidup. Terkadang, hal ini membuat seseorang kehilangan prioritas. Namun, wanita yang dewasa tetap bisa mengendalikan diri dalam menentukan prioritas, dengan mendahulukan kepentingan bersama dari kepentingan pribadi.
 
 
4. Terbuka
Wanita berjiwa keibuan memahami pentingnya keterbukaan pada pasangan, dengan tetap menjaga rahasia keluarga. Karena saat sudah berkeluarga, masalah yang ada bukan lagi masalah pribadi, namun masalah bersama.
 
5. Menjaga Penampilan
Wanita keibuan bukan berarti terus mementingkan orang lain dan mengabaikan dirinya sendiri. la tetap senang menjaga dan merawat diri sebagai bentuk syukur atas anugerah dari Sang Pencipta.
 
Itulah 5 Ciri Wanita Keibuan agar Rumah Tangga menjadi Tentram.***
 
.

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @cintadalamangka


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x