5 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik Beserta Harganya

- 28 September 2023, 06:35 WIB
5 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik Beserta Harganya
5 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik Beserta Harganya /Blibli


BERITA KBB-Sprei menjadi salah satu barang penting untuk menunjang kenyaman tidur. Agar semakin nyaman saat tidur, kamu bisa pilih sprei berbahan katun jepang. Sebab, sprei katun jepang tidak hanya alus dan adem saja, namun juga memiliki berbagai macam desain baik yang polos ataupun bermotif.

Nah, agar bisa mendapatkan produk yang bagus untuk di ruang kamarmu, berikut ini ada 5 rekomendasi sprei katun Jepang terbaik beserta harganya yang bisa kamu pilih:

  1. Soulmate Bedsheet - Sprei Bahan Katun Jepang.

Jika ingin ruang kamar terlihat lebih bersih dan luas, kamu bisa pilih sprei dengan warna – warna yang soft dan solid seperti produk Soulmate Bedsheet ini. Sprei ini sudah tersedia satu paket dengan sarung bantal dan juga sarung guling.

Jika ingin semakin lengkap, kamu juga bisa membeli satu set bedcover yang senada. Selain itu, kamu pun akan mendapatkan kartu panduan perawatan sprei saat membeli sprei katun jepang ini.

Baca Juga: Motor Mogok Gagalkan Aksi Penculikan Bocah di Bawah Umur di Depok, Korban Sempat Disuruh Mengemis

2. Bedding Depo – Sprei Katun Jepang/Sateen Motif

Ruang kamar yang estetis tentu akan membuat kamu semakin betah dan nyaman. Untuk mewujukan kamar yang seperti itu, kamu bisa pilih sprei dari merek Bedding Depo. Motif geometris pada seprei berbahan katun Jepang ini seperti garis – garis atau kotak – kotak yang akan membuat tempat tidur terlihat lebih rapi.

Oleh karena itu, sprei ini juga cocok untuk kamu yang menyukai kerapihan. Bahannya yang berasal dari seratus persen katun lokal pun akan membuat tidur menjadi makin nyaman dan nyenyak.

3. Picasso Home – Sprei Polos Katun Hotel

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x