Mallorca vs Barcelona: Blaugrana Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Bocah 20 Tahun

- 27 September 2023, 19:20 WIB
Mallorca vs Barcelona: Blaugrana Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Bocah 20 Tahun
Mallorca vs Barcelona: Blaugrana Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Bocah 20 Tahun /REUTERS/Albert Gea

 

 

BERITA KBB - Barcelona harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Mallorca pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2023-2024. Gol penyama kedudukan Barca dicetak oleh pemain muda berusia 20 tahun, Fermin Lopez, yang baru masuk sebagai pemain pengganti. 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Visit Mallorca pada Rabu, 27 September 2023 dini hari WIB berjalan dengan sengit dan dramatis. Mallorca memberikan perlawanan sengit kepada Barca, yang datang sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol.

 Baca Juga: Ada Pororo Exciting Space Adventure dan Tayo The Little Bus, Berikut Jadwal Mentari TV 27 September 2023

Mallorca membuka keunggulan di menit kedelapan melalui gol yang dicetak oleh Vedat Muriqi. Striker asal Kosovo itu memanfaatkan umpan silang dari Antonio Sánchez dan menaklukkan kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen, dengan tendangan di kotak penalti.

 

Barca mencoba bangkit dan mendominasi penguasaan bola. Namun, Mallorca bertahan dengan disiplin dan mengandalkan serangan balik. Barca baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-41 lewat gol yang dicetak oleh Raphinha. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau oleh kiper Mallorca, Predrag Rajković.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x