Motor Mogok Gagalkan Aksi Penculikan Bocah di Bawah Umur di Depok, Korban Sempat Disuruh Mengemis

- 27 September 2023, 22:12 WIB
Ilustrasi penculikan. Berikut peristiwa aksi penculikan bocah di bawah umur di Depok, pelaku tertangkap akibat motornya mogok.
Ilustrasi penculikan. Berikut peristiwa aksi penculikan bocah di bawah umur di Depok, pelaku tertangkap akibat motornya mogok. /Pixabay @publicdDomainpictures/

Berita KBB - Seorang wanita ditangkap petugas Reskrim Polres Metro Depok lantaran melakukan percobaan penculikan terhadap seorang bocah di bawah umur, Rabu 27 September 2023.

 

Dilansir PMJ News, pelaku aksi penculikan bocah di bawah umur yang diketahui berinisial AA (19) itu ditangkap di Sawangan, Depok ketika sepeda motor yang dikendarainya mogok dan membuat aksinya gagal.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan, warga mengamankan pelaku aksi penculikan bocah di bawah umur tersebut di sekitar Setu Pengasinan karena curiga melihat korban berinisial AH (11) menangis.

Baca Juga: 28 September Memperingati Hari Hak Untuk Tahu Sedunia, Simak Sejarah dan Implementasinya di Indonesia

Korban ternyata disuruh pelaku untuk mengamen dan mengemis diduga untuk mendapatkan uang membeli bensin.

 

"Korban sempat disuruh mengamen hingga minta-minta usai motor pelaku kehabisan bensin di Setu Pengasinan, Sawangan," ujar Hadi Kristanto, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x