SERU di Bosscha Space: Resto untuk Kenikmatan Teh dan Suasana Cozy

- 25 Oktober 2023, 10:33 WIB
Ingin Cari Tempat Bukber yang Nyaman? Bosscha Space yang Berkonsep Tea Resto dan Co–Working Adalah Pilihannya
Ingin Cari Tempat Bukber yang Nyaman? Bosscha Space yang Berkonsep Tea Resto dan Co–Working Adalah Pilihannya /

 

BERITA KBB- Bosscha Space, sebuah destinasi unik yang menggabungkan kecintaan akan teh dan kenyamanan suasana cozy, secara resmi mengenalkan dirinya kepada Masyarakat. Hadir dengan semangat untuk memberikan pengalaman minum teh yang tak terlupakan.


Resto yang terletak di Dago ini menjadi pilihan yang sangat mudah dijangkau karena letaknya yang begitu strategis di pusat Kota Bandung. Bosscha juga mengusung sentuhan sejarah untuk memberikan informasi kepada pada pengunjungnya. Karel Albert Rudoft Bosscha yang dijuluki sebagai Juragan Teh Priangan karena kesuksesannya dalam perkebunan teh menjadi sumber inspirasi bagi konsep tempat ini.


Dengan interior yang hangat dan desain yang modern, Bosscha Space menawarkan suasana yang cozy, cocok untuk berkumpul dengan teman atau menghabiskan waktu sendirian sambil menikmati secangkir teh favorit.

Baca Juga: Waduh! Eka Melihat Perhutsos & KHDPK Lahan 6 Juta Hektar Dibagi-Bagi Untuk Mobilisasi Melanggengkan Kekuasaan

Dengan beragam pilihan teh lengakap, Bosscha Space mengundang para pecinta teh untuk menjelajahi berbagai rasa dan aroma teh premium. Teh nya sendiri merupakan produksi lokal yang di olah langsung dari perkebunan nusantara.


Selain teh yang lezat, Bosscha Space juga menawarkan pilihan kuliner yang lezat. Dari kue-kue hingga camilan ringan yang cocok dengan teh, menu makanan mereka dirancang untuk melengkapi pengalaman santai Anda.


Untuk mereka yang mencari tempat yang nyaman untuk bekerja atau bersantai, Bosscha Space menawarkan fasilitas yang mendukung produktivitas seperti Wi-Fi cepat, colokan listrik, dan meja kerja yang nyaman.

Baca Juga: Diduga Lakukan Kolusi dan Nepotisme, Presiden Jokowi dan Yang Lainnya Dilaporkan ke KPK!

Ini menjadikan Bosscha Space sebagai tempat ideal untuk para pekerja remote yang mencari suasana yang berbeda untuk bekerja.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x