Ini Alasan Suami Di Ciamis Bunuh dan Mutilasi Istri, Potongan Tubuh Sempat Ditawarkan Ke Tetangga

- 4 Mei 2024, 17:19 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /pixabay/

BERITA KBB - Heboh pembunuhan dengan mutilasi tubuh korban yang dilakukan Tarsum (41) terhadap istrinya Yanti (40) di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat (3/5/2024).

Ketua RT 08 Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Yoyo Tarya mengutarakan, bahwa pelaku mengaku mendapatkan bisiskan gaib untuk mendapatkan kekayaan dengan cepat.

Sehingga pelak membunuh istrinya sendiri guna menuruti bisikan gaib tersebut. Berdasarkan keterangan yang didapat, Tarsum mengaku mendapat bisikan gaib untuk melakukan aksi keji terhadap Yanti.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi Di Ciamis, Sempat Melakukan Percobaan Bunuh Diri Sebelum Menghabisi Nyawa Istrinya

Dikatakanya, dirinya dan tetangga pelaku sempat kaget, Tarsum nekat melakukan perbuatan tersebut sebagai pesugihan untuk mendapatkan kekayaan.

"Pelaku mengaku mendapatkan bisikan gaib dari pesugihan yang dilakukannya," kata Ketua RT, Yoyo Tarya, Sabtu (4/5/2024).

Pada suatu malam sebelum kejadian sempat menitipkan anaknya. Dirinya, kala itu kedatangan pelaku dan menitipkan anak keduanya yang masih duduk di bangku SMK.

Pelaku juga pada waktu yang sama, sempat melontarkan niatnya yang akan merantau ke Kalimantan.

Baca Juga: Kaget, Potongan Tubuh Korban Mutilasi Di Ciamis, Dimasukan Baskom dan Oleh Pelaku Ditawarkan Ke Warga

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah