5 Tempat Makan Terdekat ! Cafe 24 Jam Buat Nongkrong Menikmati Bandung Sepanjang Malam

- 21 Juni 2024, 09:00 WIB
Kalaras Urban Town
Kalaras Urban Town /tangkap layar ig kalaras urban/

BERITA KBB - Ingin bersantai bersama rekan maupun sahabat menghabiskan malam saat di Bandung, tak usah khawatir ada cafe 24 jam yang enak dan siap memberikan kenyaman bagi anda.

Akhir pekan biasanya Bandung jadi salah satu tujuan untuk berlibur setelah penat selama sepekan disibukkan dengan rutinitas kerja. Cafe 24 jam dengan suguhan makanan yang enak tentu akan diburu para pelancong.

Selain kopi terenak yang jadi menu utama saat bersantai, makanan yang memanjakan lidah akan selalu memikat pengunjung. Terlebih jika cafe atau kedai yang operasionalnya 24 jam.

Baca Juga: Wajib Dicoba ! Kue Pukis Bulat Lumer Di Mulut, Jajanan Tradisional Kekinian yang Digemari Banyak Kalangan

Tertarik untuk berkunjung ke Bandung, ini beberapa rekomendasi empat ngopi atau nongkrong bagi yang ingin menghabiskan malam di Cafe,

Kalaras Urban Town

Disaat penat dan ingin nongkrong sepanjang malam di Bandung, cafe yang satu ini cocok dikunjungi. Selain memiliki keunggulan dengan sajian kopinya, Kalaras Urban Town memiliki area outdoor dan indoor yang cukup luas dan nyaman.

Desain yang apik membuat betah mata pengunjung hingga tidak bosan dan ingin berlama-lama di cafe ini. Hampir setiap sudutnya memiliki nuansa klasik yang memancarkan kesyahduan tersendiri.

Ubin buatan jaman dulu cukup menonjol mendominasi ruangan cafe ditambah bangku rotan yang estetik menambah indahnya suasana Bandung malam hari. Ditambah dengan hiasan lampu gantung nan menarik.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah