Tips Dasar Pertahankan Kulit Wajah Tetap 'Glowing'

- 13 November 2020, 17:22 WIB
Ilustrasi Wajah Glowing
Ilustrasi Wajah Glowing /pixabay/ ivanovgood

 

BERITA KBB - Ada begitu banyak tips kecantikan, dari yang tradisional sampai yang modern. Tapi sudahkah ada paham tips dasar yang paling penting?. Kalau belum ayo kita bahas.

tips di bawah ini dikutip dari situs food ndtv dan sudah saya praktekan dan saya rekomendasikan ke teman teman terdekat.

Pastikan untuk selalu  menghapus riasan Anda sebelum tidur . Kulit perlu bernapas dalam semalam. Dan riasan menghalangi wajah untuk bernapas bebas, karena membiarkannya semalaman menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan noda atau komedo.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV Jumat 13 November, Hamid Mengunjungi Jodha di Kamarnya

Tidak punya pembersih riasan?, bukan masalah besar, cukup oleskan sedikit minyak zaitun pada kapas dan pijat lembut minyak tersebut ke wajah Anda untuk menghilangkan riasan dan kotoran. di jamin wajah Anda akan bersih dengan sempurna dan kulit wajah akan tersenyum bahagia pastinya.

Lupakan eksfoliasi yang buat banyak orang sangat diperlukan. Setidaknya sekali atau dua kali seminggu sudah cukup, eksfoliasi kulit Anda untuk menghilangkan lapisan kulit mati, pastikan Anda mendapatkan kulit yang lebih sehat bercahaya dan cerah. jadi jangan dilakukan terlalu sering ya.

Anda juga dapat mengoleskan pasta kenari dalam bentuk bubuk dengan yogurt untuk mengelupas kulit Anda, karena antioksidan yang ada dalam kenari membantu menghilangkan kotoran dan meningkatkan kulit bercahaya.

Baca Juga: WOW! Ariel Noah feat Mirriam Eka Nyanyikan ‘Bukannya Aku Takut’, Berikut Lirik dan Videonya

Oleskan tabir surya dengan SPF minimal 15 yang menghalangi sinar UVA dan UVB. Karena paparan sinar matahari seumur hidup dapat menyebabkan keriput, bintik-bintik penuaan dan masalah kulit lainnya, Anda harus melindungi kulit dari sinar matahari.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Food Ndtv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x