Ingin Cepat Kaya dengan Mudah? Pahami Dulu Arti Kaya yang Sesungguhnya

- 15 November 2020, 15:00 WIB
Ilustrasi daftar kekayaan presiden Indonesia dari masa ke masa.
Ilustrasi daftar kekayaan presiden Indonesia dari masa ke masa. /Pexels

BERITA KBB - Setiap orang memiliki impian untuk memenangkan lotere dan menjadi kaya raya dalam semalam. Orang ingin kaya dan itu wajar saja.

Lakukan saja penelusuran di Google dan Anda akan melihat bahwa ini telah menjadi tren yang meningkat sejak tahun 90-an. Banyak yang ingin kaya dengan mudah, bagaimana dengan Anda?

Banyak orang mencari cara untuk mendapatkan 1 milyar pertama mereka, atau cara berinvestasi untuk masa pensiun yang lebih baik.

Baca Juga: SEGERA DAFTAR! Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2021 Dibuka Ini Cara dan Persyaratannya

Beberapa mencoba untuk sukses sebagai pengusaha. Orang ingin punya cukup uang untuk membeli rumah yang indah, mobil yang kuat, dan liburan yang menyenangkan.

Tetapi tidak banyak yang tahu apa sebenarnya arti kaya dan apa yang dibutuhkan. Semua orang berhak bercita cita menjadi kaya dan punya level kepuasan yang berbeda tentang sebatas mana kekayaan yang ingin dimiliki.

Menjadi kaya lebih dari sekadar jumlah dolar. Menjadi kaya adalah kondisi pikiran. Dalam arti tertentu, Anda bisa saja kaya tetapi tetap miskin, dan sebaliknya.

Baca Juga: Kata Gisel Soal Video Syur yang Tersebar Lebih Mirip Temannya, Begini Ucapannya Usai Lihat Video Itu

Anda dapat mendefinisikan "kaya" dengan berbagai cara. Ada banyak orang yang menganggapnya punya banyak uang. Bagi mereka, kaya setara dengan menjadi jutawan.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Life hack


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x