Ini Dia Nama-Nama dan Pembagian Grup Pop Academy Top 12, Yuk Dukung Peserta Favoritmu!

- 25 November 2020, 21:29 WIB
Gio dan Jessy Lolos ke TOP 12 POP Academy Indosiar, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Uang Tunai ke Academia yang Dapat 5 Standing Ovation
Gio dan Jessy Lolos ke TOP 12 POP Academy Indosiar, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Uang Tunai ke Academia yang Dapat 5 Standing Ovation /Dok. Indosiar/

BERITA KBB - Peserta Pop Academy Indosiar telah mengerucut menjadi 12 besar yang terbagi ke dalam 4 grup pada Selasa, 24 November 2020.

Grup pertama tampil malam ini, Rabu, 25 November 2020 dengan anggota terdiri atas Maria dari Medan, Vien dari Papua Barat, dan Waode dari Baubau.

Pop Academy Indosiar tayang setiap hari mulai pukul 21.00 WIB, menampilkan para peserta penyanyi berbakat dari tanah air.

Baca Juga: Dampak Pandemi, 31 ABK Asal Taiwan Dipulangkan ke Indonesia

Baca Juga: Sinopsis Dia Bukan Manusia SCTV Kamis 25 November, Sancaka DIserang Geng Motor Suruhan Elan

Acara ini dimeriahkan dengan pembawa acara Gilang Dirga, Rizky Billar, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad.

Selain itu, penampilan para peserta dinilai oleh juri profesional dari penyanyi top tanah air, di antaranya Giring Ganesha, Bebi Romeo, Ariel Noah, Cakra Khan, Pinkan Mambo, Melly Goeslaw, dan lain-lain.

Sementara itu, para peserta telah menempuh proses panjang mulai audisi, babak 40 besar, 30 besar, 20 besar, hingga kini 12 besar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 26 Nov, Romantis!! Al dan Andin Kembali Sekamar, Demi Ibu Rosa Kah?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x