Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 26 Nov, Romantis!! Al dan Andin Kembali Sekamar, Demi Ibu Rosa Kah?

- 25 November 2020, 20:49 WIB
Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Andin Bertemu Mama Aldebaran
Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Andin Bertemu Mama Aldebaran /MNC Pictures

 

 

BERITA KBB-Kamis 26 November 2020 Ikatan Cinta RCTI semakin seru. Skenario demi skenario dapat membuat penonton ikut terbawa dalam suasana film.

Ini menunjukkan bahwa akting Arya Saloka sebagai Aldebaran lalu, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, sangat mumpuni.

Sehingga Ikatan Cinta semakin ditunggu-tunggu pemirsa televisi. Di akhir artikel ini akan termuat Link Live streaming RCTI untuk menonton Ikatan Cinta yang tayang pada pukul 19.30 WIB.

 Baca Juga: Tips Dasar Pertahankan Kulit Wajah Tetap 'Glowing'

Baca Juga: Makin Akrab, Raffi Ahmad Ajak Dimas Ramadhan Liburan ke Sumba dan Kunjungi Keluarganya

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 26 November 2020 :

Mobil Elsa dan Bu Chandra kecelakaan. Warga berusaha menyelamatkan Elsa dan Chandra. Di tempat lain, Perasan Nino tiba-tiba gak enak. Lalu dia ada telpon, ternyata dari rumah sakit, kabari kalau Bu Elsa dan Bu Chandra mengalami kecelakaan lalu lintas.

Andin kembali ke rumah Al, Kiki nampak senang Andin sudah kembali lagi. Andin hanya senyum saja. Kiki lalu mengatakan kalau sekarang ada 2 bidadari yang tinggal di rumah ini Andin dan Mamanya Al.

Kiki mengajak Andin masuk ke dalam. Al dalam hati mengatakan semoga mamanya bisa oegang janji dengan tidak menyebut nama Roy. Al mengatakan kalau 1 kali saja menyebut, bisa hancur semuanya. Andin tahu kalau dirinya Kakak Roy, dan mama tahu kalau Andin pembunuh Roy.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x