Sinopsis Radha Krishna ANTV Minggu 29 November, Balram Terkejut dengan Pengorbanan Radha

- 28 November 2020, 22:35 WIB
sinopsis radha Krishna Jumat 20 November 2020
sinopsis radha Krishna Jumat 20 November 2020 /kolase Instagram/antv_official

 

BERITA KBB – Serial mitologi Radha Krishna tayang di ANTV setiap hari sejak 12 Oktober 2020. Cerita di film ini didasarkan pada kehidupan Radha Krishna, seorang dewa Hinduisme.

Film ini diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, Rahul Kumar Tiwary dan Gayatri Gill Tiwary untuk Swastik Productions dan disutradarai oleh Rahul Tiwari.

Radha Krishna dibintangi Mallika Singh, Sumedh Mudgalkar, Basant Bhatt, Zalak Desai, Arpit Ranka, Tarun Khanna, Piyali Munshi, dan masih banyak lagi. Pasangan artis Mallika Singh bersama dengan Sumedh Mudgalkar beradu akting memerankan karakter Radha dan Krishna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Minggu 29 Novmber, Al Tahu Reyna Anak Kandung Andin, Jangan Dibawa Pergi

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Witir Lengkap Arab, Latin dan Artinya. Manfaatnya Sungguh Luar Biasa

Berikut sinopsis Radha Krishna, Minggu 29 November 2020.

Jatila nampak mengkritik Vrishbhan di depan Radha yang bingung. Krishna meramalkan bahaya yang akan datang saat Radha memberi tahu Krishna tentang pria misterius itu.

Krishna mengetahui permintaan Ugrapath, yang membuatnya patah hati. Sridhama nampak mengajukan permohonan yang putus asa kepada Krishna. Krishna menjelaskan tugas seorang putri kepada Radha dan mendesaknya untuk membatalkan pernikahan mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x