Tayang Pagi Ini! Sinopsis FTV ‘Dari Lifeguard Jadi Loveguard, Dibintangi Adinda Azani dan Bhisma

- 29 November 2020, 09:29 WIB
FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard.
FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard. /Youtube SCTV

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Minggu 29 November 2020 pukul 10.00 WIB, ditayangkan film Dari Lifeguard Jadi Loveguard. Link live streaming tayangan ini bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Dari Lifeguard Jadi Loveguard adalah Film Televisi Indonesia tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Production, disutradarai Rievy Indriasari dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Semarak Indosiar Sambangi Yogyakarta Malam Ini, Berikut Jadwal Indosiar Minggu, 29 November 2020

Baca Juga: Jadwal SCTV Minggu, 29 November 2020, Ada Dari Jendela SMP, Samudra Cinta, dan Dia Bukan Manusia

FTV ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atasa seperti Bhisma Wijaya Mulia dan Adinda Azani yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Tayangan FTV Pagi ini menjadi pelengkap hiburan Anda di akhir pekan. Sambil menemani buah hati ataupun di sela pekerjaan rumah, FTV Pagi bisa ditonton secara langsung di televisi ataupun secara live streaming.

Sinopsis FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard berkisah tentang Maya (Adinda Azani) yang seorang lifeguard mencoba menyelamatkan Rezha (Bhisma Mulia) namun dianggap salah target.  

Baca Juga: Jadwal RCTI Minggu 29 November 2020, Sinetron Ikatan Cinta RCTI Makin Seru dan Menegangkan!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x