Kandas!! Kisah Cinta Ade Londok dan Devina Ciputri Berujung Hujatan, Netizen: Ciye Pansos

- 29 November 2020, 18:25 WIB
Ade Londok (kiri) mengaku diputuskan oleh Devina Ciputri (kanan).
Ade Londok (kiri) mengaku diputuskan oleh Devina Ciputri (kanan). /Instagram.com/@m.adelondok/@devinaciputri/Kolase Foto dari Instagram.com

BERITA KBB - Memiliki pasangan dapat menjadi penyemangat seseorang dalam kehidupannya atau teman bercerita di keseharian.

Begitu juga bagi sosok yang selalu membuat kontroversi yang sudah lama tak muncul ke layar kaca karena kasusnya menghina pemotor dan H. Malih.

Sosok tersebut adalah Ade Londok yang sempat viral dan dikenal dengan dengan odading Mang Oleh beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Munas V PKS di Padalarang, PKS Siapkan Pemimpin dengan Kriteria Pemimpin Nasional

Baca Juga: Jakarta Memang Padat, Anies Baswedan Sebut Kepadatan Penduduk Jakarta 118 kali lipat Angka Nasional

Selain dikenal dengan celetukan-celetukannya yang dinilai cukup kasar, Duta UMKM Jabar ini juga sering memposting fotonya bersama sang pujaan hati.

Wanita yang sempat mengisi hari-hari Ade Londok itu adalah Devina Ciputri. Perempuan tersebut kerab kali muncul di feed Instagram milik Ade Londok.

Akan tetapi kisah asmara tersebut kandas. Netizen yang mengetahui kandasnya hubungan Ade Londok dan Devina, karena postingan-postingan saat bersama, telah mereka hapus.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo dan Habib Rizieq Bersatu, Rocky Gerung: Istana Kalang Kabut

Baca Juga: 6 Transformasi Hebat Artis Korea Park Shin-hye, Kamu Suka yang Mana?

Netizen yang sudah lama mencium aroma akan kandasnya hubungan tersebut, menyebut bahwa adanya setingan hubungan asmara antara Ade Londok dan Devina Ciputri.

Banyak netizen yang menyebut bahwa Devina adalah seorang yang hanya memanfaatkan ketenaran Ade Londok di awal kemunculan Ade di sosial media.

"Mang Ade mana ya kak? Hahaha tercium bau bau pansos," ucap netizen yang mengomentari kolom komentar instagram Devina Ciputri.

Baca Juga: Tampil Dominan, Mike Tyson Harus Puas Imbang Dengan Roy Jones Jr, Apakah Akan Ada Rematch?

Baca Juga: Tak Efektif, Jokowi Bubarkan 10 Lembaga Non-Kementrian Melalui Perpres, Berikut Daftarnya

Bukan hanya postingan foto dan video mesra mereka berdua yang sudah tidak ada lagi di feed instagram milik mereka, Devina Ciputri dan Ade Londok pun sudah tak saling mengikuti satu sama lain.

Dengan menghapus pertemanan satu sama lain tersebut, makin menguatkan Netizen untuk menyebut bahwa cinta setingan itu hanya pansos. Entah Devina yang pansos ke Ade atau sebaliknya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x