Inul Daratista, Rara Lida dan Host Rizky Billar Meramaikan Semarak Indosiar di Bandung, Berikut Link

- 5 Desember 2020, 18:58 WIB
/

BERITA KBB-Acara-acara musik yang ditampilkan Indosiar di akhir pekan selalu dinantikan pemirsa televisi. Kali ini, pada Sabtu 5 Desember malam pukul 20.00 WIB Indosiar menyiarkan acara musik Semarak Indosiar.

Malam ini, Semarak Indosiar akan menyapa warga Bandung dan sekitarnya. Di Kota Kembang ini sederet artis ternama akan tampil dengan performa terbaiknya.

Untuk pembawa acara saja sejumlah nama tenar siap menyapa warga Bandung. Mulai dari Gilang Dirga, Ramzi, Rara Liga, Jirayut hingga Rizky Billar.

Baca Juga: Puan Maharani : Benny Wenda Telah Melampaui Batas Dalam Memprovokasi Separatisme di Papua, TIndak!!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius Untuk Besok 6 Desember 2020: Kesehatan Hingga Keuangan

Baca Juga: 7 Fakta Tentang Rose BLACKPINK Yang Belum Diketahui Semua Fans..

Sementara pengisi acara juga tak kalah tenarnya. Mulai dari artis Bandung yang terkenal seperti Melly Goeslow, lalu penyanyi dangdut Rita Sugiarto hingga Bunda Inul Daratista.

Kemudian ada Meggy Diaz, Thomas Djorghi, Alam, Putri Dangdut Academy, Aulia Dangdut Academy, Randa Liga Dangdut, Ridwan Liga Dangdut, Meli Liga Dangdut, Gunawan Liga Dangdut, Hari Lida, Nia Lida, Maria Vania, Mama Ella, Abdel hingga Jarwo Kwat.

Meski hadir dan menghibur warga Bandung, acara tersebut tetap wajib mengutamakan protokol kesehatan. Sebab, seperti yang diketahui saat ini Kota Bandung saat ini kembali masuk dalam kawasan zona merah penyebaran pandemi Virus Corona Covid-19.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x