FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Dibintangi Shanice Margaretha

- 11 Mei 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

Berita KBB - Long weekend pertama bulan Mei ini, SCTV dijadwalkan menayangkan rerun FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY, tepatnya pada Sabtu 11 Mei 2024.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY yang tayang kembali di SCTV hari ini.

Berdasarkan laman streaming Vidio, FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY merupakan film televisi rerun yang digarap oleh rumah produksi Aurora Films pada tahun 2022.

Daftar pemain FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY berdasarkan unggahan tersebut, yakni Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utama, bersama Eldania Zahra, Sandy Pradana, dan Ayu Inten.

Sinopsis FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY mengisahkan tentang Dita (Shanice Margaretha) yang apes karena alih-alih menjaga anak kecil, ia malah diminta sahabatnya menjaga Arya (Ridho Illahi), pacarnya yang playboy di tempat bermain.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda Rerun, Berikut Jadwal SCTV Sabtu 11 Mei 2024 dan Link Nonton

Sifat Arya yang ganjen kepada setiap wanita kerap membuat Dita jengkel. Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan saja FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY yang bakal tayang ulang di SCTV pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Tidak bisa nonton langsung di televisi karena sibuk liburan? Berikut link nonton FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY yang bisa diakses dari mana saja.

Link Nonton FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY SCTV Sabtu 11 Mei 2024

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah