UNIK!! Drama Hamil Elsa di Ikatan Cinta Jadi Trending Twitter, Netizen: Gue Kira Elsa Frozen

- 6 Desember 2020, 04:30 WIB
Sosok Aldaberan dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Sosok Aldaberan dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

BERITA KBB- Ikatan Cinta episode 66 pada Sabtu 5 Desember 2020 malam telah selesai. Jalan ceritanya pun semakin menarik. Kisah cinta Aldebaran dengan Andin pun ternyata tak semulus jalan tol, yakni penuh lika liku.

Bahkan, pada episode kali ini, Aldebaran mendapatkan tuduhan yang yang serius. Dimana dia difitnah telah menghamili Elsa. Tak hanya itu, Elsa juga mencoba mempengaruhi Andin dengan mengajak obrol empat mata di kamar.

Andin awalnya heran dengan gerak-gerik Elsa yang mencurigakan. Sebab, Andin tak mengerti tuduhan Elsa kepada Al. Terlebih Andin mempertanyakan bagaimana invoice kehamilan Elsa sampai ditangan Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 6 Desember, Terharu, Andin Bela Habis Al ke Papa Surya, Elsa Membantah

Baca Juga: Keluarga Mantan Wapres Jusuf Kalla Laporkan Calon Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ke Polisi

Andin sebenarnya tahu bahwa Elsa hamil oleh Roy adiknya Aldebaran. Namun, Elsa coba mempengaruhi Andin. Elsa mengatakan bahwa ia hamil bukan karena Roy tapi Aldebaran.

Kisah drama Elsa di Ikatan Cinta tersebut ternyata mampu membuat pecinta Ikatan Cinta kesal bukan kepalang. Untuk mencurahkan kekesalan atas ulah Elsa di Ikatan Cinta, fans Aldebaran dan Andin mencurahkannya melalui media sosial Twitter.

Para penonton membahas Elsa, Andin dan Aldebaran sehingga trending topik. Hal ini seperti pada artikel Bagikan Berita berjudul Kocak Banget, Netizen Bingung Gara-gara Elsa Trending di Twitter: Gue Kira Elsa Frozen.

Baca Juga: Puan Maharani : Benny Wenda Telah Melampaui Batas Dalam Memprovokasi Separatisme di Papua, TIndak!!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Bagikan Berita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x