Tak Mau Kalah Dengan Foto Mesra Aldebaran dan Andin, Putri Anne Unggah Foto Mesra Dengan Suami Sah

- 8 Desember 2020, 14:41 WIB
Unggah Foto Begini di Instagram, Arya Saloka dan Putri Anne Bak Kopi dan Susu
Unggah Foto Begini di Instagram, Arya Saloka dan Putri Anne Bak Kopi dan Susu /Instagram @putriannesaloka

BERITA KBB - Ketenaran nama Arya Saloka saat membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran, membuat namanya tak terlepas dari jutaan pasang mata para penggemarnya.

Bukan hanya Arya Saloka saja yang selalu dipantau melalui media sosial miliknya. Putri Anne sebagai istrinya pun juga mendapat perhatian dari masyarakat melalui media sosial.

Seakan tak mau kalah dengan Arya Saloka yang memposting kemesraan dengan istri di dalam sinetron Ikatan Cinta, yang tak lain adalah Amanda Manopo, Putri Anne pun membalas hal tersebut.

Baca Juga: Tak Ingin Andin Cemburu Lagi, Arya Saloka Unggah Foto Mesra Dengan Amanda Manopo

Baca Juga: 3 Kali Jungkook BTS Menempati Posisi No. 1 Pada 100 Bintang K-Pop Teratas 2020 Tumblr

Tak selang berapa lama Arya mengunggah foto mesra bersama Amanda Manopo, Putri Anne sebagai istri sah dikehidupan nyata Arya Saloka ikut mengunggah foto mesra mereka berdua.

Bukan hanya satu foto saja yang diunggah Putri Anne, melainkan dua foto sekaligus. Hal itu menunjukan kecintaan sang istri kepada suaminya.

Dalam foto pertama, Putri Anne dan Arya Saloka berpose dengan saling merangkul satu sama lain dan saling bertatapan sembari melempar senyum manja kepada pasangannya.

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Daftar The 50 Best Songs Of 2020 dari Rolling Stone

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 8 Desember 2020, Tasya Bongkar Kedok Mel di Depan Kelas

Sedangkan di foto yang kedua, Putri Anne memperlihatkan pose saling berpegangan dimana objek tersebut berfokus pada cincin yang tersemat di jari manis keduanya.

Dalam unggahan itu, Putri Anne menuliskan caption lucu dan menggambarkan situasi ketika mereka berdua asik menggambil potret kemesraan mereka.

"Dibalik foto ini, ada pentol yang kepeleset. Eh tapi punteun mohon di slide kalau kita nih lagi romansa sampai lupa ada Ibrahim (Anaknya) yang lagi berkeliaran," tulis Putri Anne dalam instagram miliknya @putriannesaloka pada Selasa, 8 Desember 2020.

Baca Juga: Mama Rosa Tampar Elsa karena Sudah Keterlaluan Hasut Andin, Ikatan Cinta 8 Desember Makin Seru!

Baca Juga: Warganet China Ngamuk Gak Mau Menonton Running Man lagi Kenapa ya? Semoga Tidak Berlarut-Larut Ya

Unggahan tersebut pun mendapat komen dari Arya Saloka. Ia pun mengatakan bahwa kasian kepada sang anak yang biasa ia panggil dedek itu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x