Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Selasa 8 Desember, Aldebaran Dapat Bukti Dari Michele, Nino Ceraikan Elsa

- 8 Desember 2020, 22:07 WIB
Pak Surya Tagih Bukti, Al Terpojok, Andin Terancam Dibawa Pak Surya di Ikatan Cinta RCTI Malam Ini
Pak Surya Tagih Bukti, Al Terpojok, Andin Terancam Dibawa Pak Surya di Ikatan Cinta RCTI Malam Ini /Tangkapan layar RCTI

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI semakin menarik dan seru. Pada episode 69, Selasa 8 Desember 2020, malam Aldebaran seperti terpojok karena belum mengantongi bukti kuat bahwa dirinya memang tak menghamili Elsa.

Namun pada bocoran Ikatan Cinta Rabu 9 Desember 2020, kini giliran Al yang diatas angin. Tapi, akankah nomor hp Michele sudah bisa dihubungi dan memberikan buktinya kalau Aldebaran memang berada di Sidney waktu kejadian itu? Simak bocoran tersebut di artikel Berita KBB.

Sebelumnya, di awal episode 69 Selasa 8 Desember, Al dan Rendy sedang membicarakan untuk mencari bukti kalau dirinya tidak bersalah. Dia lalu teringat sebelum meeting di Sidney dia ketemu Michele, karena dia disana ada seminar kedokteran dan Selfie di Lobby.

Baca Juga: LINK Streaming Dan Nama 35 Peserta Indonesian Idol 2020 di Eliminasi 3 Malam Ini, Siapa Lolos?

Baca Juga: Sempat Dikira Kucing, Wanita Ini Kaget Ternyata Memelihara Anak Puma

Al menghubungi Michele namun nomornya gak aktif. Dia bilang akan menghubungi lagi nanti. Di tempat lain, Elsa bicara dengan Andin, dia mengatakan apapun bukti yang diberikan Aldebaran jangan percaya. Andin diam saja.

Mama Rosa cerita kalau awal tahun 2017 dulu. Al ada di Sidney dan Michele kirim foto selfie berdua. Dan mama Rosa nampak yakin, kalau masalah ini yang membuat Andin dan Al berantem ini akan bisa membuat Andin baikan.

Di sisi lain, Elsa nampak menguping, dia ketakutan kalau bukti itu ada. Mirna lalu kasihkan hp Mama Rosa. Mama Rosa lalu pergi.  Elsa malah menabrak sesuatu, sehingga Andin menghampiri dan tahu kalau Elsa disitu. Andin geram Elsa menguping, Elsa tetap menyuruh Andin percaya dirinya. Dia menuduh kalau mamanya Al sengaja membela Al.

Baca Juga: India Digegerkan Penyakit Misterius, Ratusan Orang Dirawat di Rumah Sakit Alami Gejala Ini

Baca Juga: Kemnaker Tinjau Pusat Pemberdayaan Masyarakat dan Desmigratif di Jogjakarta

Elsa lalu pergi, Andin binggung harus percaya dengan siapa. Elsa di luar rumah ketakutan kalau bukti itu sampai ditangan Aldebaran. Dia mengatakan bisa hancur semuanya. Uya tanya kenapa, namun Elsa malah marah, dia lalu pergi. Uya binggung kenapa wanita itu galak banget.

Papa Surya dan Mama Sarah ke rumah Andin, dia menanyakan gimana masalahnya dengan Al. Andin bilang kalau dia akan menyelesaikan masalah keluarganya. Dia gak mau papanya kebanyakan pikiran dan sakit. Papanya bahkan ingin mengajak Andin pulang ke rumah saja, dia gak mau hati putrinya itu sakit.

Al dan Mamanya pulang, Uya bilang kalau di dalam ada tamu papa dan mamanya Andin. Al berpikir pasti mereka ingin ngomongin masalah Elsa. Mamanya menyuruh Al temui, dia bilang kalau tidak bersalah jangan takut. Al dan mamanya lalu masuk rumah.

Baca Juga: Jabat Ketua ASEAN Bidang Ketenagakerjaan, Indonesia Prioritaskan 5 Program

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah