Jadwal RCTI Rabu 9 Desember, Al Punya Bukti, Elsa Mati Kutu di Ikatan Cinta, Hingga Dunia Terbalik

- 9 Desember 2020, 06:28 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Rabu 9 Desember 2020,Al Janjikan Bukti Ke Papa Surya, Michele Saksi Kunci
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Rabu 9 Desember 2020,Al Janjikan Bukti Ke Papa Surya, Michele Saksi Kunci /RCTI

 

BERITA KBB – Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Rabu 9 Desember 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, music, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi sejumlah artis populer seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan lain-lain.

Baca Juga: Bantuan BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta Cair , Segera Cek Daftar Penerima di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Aduh!! Idola baru Aktris Kwon Nara dianggap warganet terlalu cantik jadi pemeran drama history.

Pada episode 69, Selasa 8 Desember 2020 malam, Aldebaran seperti terpojok karena belum mengantongi bukti kuat bahwa dirinya memang tak menghamili Elsa.

Namun pada bocoran Ikatan Cinta Rabu 9 Desember 2020, kini giliran Al yang diatas angin. Tapi, akankah nomor hp Michele sudah bisa dihubungi dan memberikan buktinya kalau Aldebaran memang berada di Sidney waktu kejadian itu? Simak bocoran tersebut di artikel Berita KBB.

Sebelumnya, di awal episode 69 Selasa 8 Desember, Al dan Rendy sedang membicarakan untuk mencari bukti kalau dirinya tidak bersalah. Dia lalu teringat sebelum meeting di Sidney dia ketemu Michele, karena dia disana ada seminar kedokteran dan Selfie di Lobby.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah