Telkomsel Mendapatkan Apresiasi atas Upaya Penanganan Dampak COVID-19

- 9 Desember 2020, 04:48 WIB
/Corpcomm Jabotabek Jabar

BERITA KBB - Berbagai elemen masyarakat saat ini terus berupaya dalam mendampingi masyarakat untuk menghadapi masa-masa sulit di tengah pandemi COVID-19.

Begitu pula dengan pemerintah dan perusahaan yang ada di Indonesia, salah satunya Telkomsel yang hingga kini bahu membahu dalam hal tersebut.

Melalui kontribusi nyata itu, Telkomsel mendapat apresiasi dalam ajang Iconomics CSR Award 2020, dengan erhasil memperoleh penghargaan pada kategori Telekomunikasi dengan kriteria Inisiatif Tanggap Darurat Covid-19 - Dukungan Kesehatan Medis dan Pendidikan Online.

Baca Juga: Pilkada Serentak Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Apresiasi tersebut telah diterima Telkomsel dalam acara penganugerahan yang disertai seminar daring bertajuk “Strengthening Social Responsibility in Pandemic Era” pada 4 Desember 2020.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Andry Priyo Santoso mengatakan bahwa penghargaan tersebut sangat berarti karena menjadi representasi dari manfaat nyata yang diterima oleh masyarakat dari berbagai inisiatif sosial yang dijalankan oleh Telkomsel, khususnya di tengah masa penuh tantangan akibat pandemi COVID-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Iconomics atas apresiasi yang telah diberikan. Ini menjadi momentum yang besar bagi Telkomsel untuk menghadirkan lebih banyak kontribusi nyata yang dapat mendampingi masyarakat dalam beradaptasi terhadap berbagai kebiasaan baru di era new normal, dan bahkan post normal di masa depan," tambahnya. 

Baca Juga: India Digegerkan Penyakit Misterius, Ratusan Orang Dirawat di Rumah Sakit Alami Gejala Ini

Iconomics CSR Awards 2020 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh media ekonomi dalam negeri bernama Iconomics.

Inisiatif tersebut menjadi apresiasi bagi perusahaan yang menjalankan corporate social responsibility (CSR) berdampak signifikan untuk masyarakat selama masa pandemi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x